"hah~"
Kakashi menghela nafas berat membuat ketiga temannya menyerit bingun dengan perilaku Kakashi akhir akhir ini
"Kau kenapa?"tanya asuma
"Hei Kakashi apa kau belum sarapan astaga sarapan pagi itu penting untuk tenaga anak muda"cerocos guy
Kakashi diam tak menjawab pikirannya dipenuhi dengan pertanyaan pertanyaan yang membingungkan
"Apa ada sangkut pautnya dengan omega mu iruka"tebak kurenai yang selalu tepat sasaran.
Kakashi mengaguk "akhir akhir ini dia seperti menjauh dari ku "
"Menjauh? Menjauh bagaimana"?
"Setelah festival 2 hari kemudian aku mengajaknya jalan jalan dan dapat penolakan saat aku pergi ke gedung tingkat 1 iruka kabur tak ingin bertemu dan kemarin dia berkata aku tak boleh dekat dekat dengannya "curhat Kakashi sebenarnya dia malas berbicara sepanjang ini tapi jika tak di bicarakan makan tak selesai.
"Kau benar! Akhir akhir ini juga fans club pencinta Kakashi jarang meneriaki namamu di halaman depan biasanya tiap pagi sudah berisik"seru guy
"Apa hubungannya fans club Kakashi dengan iruka"tanya kurenai.
"Kau tau kan kalau mereka melakukan segala cara dengan untuk merebut Kakashi makanya aku sempat curiga kalau mereka menerima begitu saja hubungan Kakashi dengan iruka"jelas asuma.
"Sepertinya harus kita selidiki aku tak mau iruka kenapa napa"seru kurenai
"Aku tak akan mengampuni siapa saja yang menyakiti omegaku" asuma sedikit bergidik ngeri ketika Kakashi mengatakan hal ituk seakan ada hasrat yang kuat.
Mereka berempat kini sedang menguntit iruka setelah bel pulang sekolah berbunyi.agar iruka tak bisa menghirup aroma Kakashi Kakashi memakai jaket yang diberi aroma feromon lain
Iruka melambai pada Hana yang di jemput menggunakan mobil dan pergi meninggalkan area gedung tingkat 1.keempat orang yang masih bersembunyi menyerit bingun melihat arah jalan iruka.
"Kenapa dia pergi ke gedung tingkat 3?"tanya asuma
"Biasanya dia langsung pulang"
"Ayo kita ikuti"
Iruka menengok ke kanan dan kekiri sebelum melangkah menuju ke area belakang gedung tercetak raut ketakutan yang disembunyikan di balik wajah tegar nya.
Samar samar ke empat orang yang sedari tadi mengikuti iruka mendengar tawa dan ejekan.mereka pun mengintip di balik gedung.
Terlihat 4 perempuan yang salah satunya sedang berkacak pinggang dan mengomeli iruka. Sedangkan perempuan lain yang menontonnya hanya tertawa bagai pertunjukan yang menarik.
Iruka?... Tentu saja ia hanya menunduk sambil bergumam minta maaf.
Kakashi yang melihat itu kesal hampir saja ia berlari ke tempat itu jika saja asuma dan guy tidak menahannya mereka harus tau apa yang dibicarakan sebelum melangkah ke rencana selanjutnya.
"Jadi kau sudah menjauh dari Kakashi"ucap perempuan berambut ungu dengan dandanan menor/berlebihan
"Sudah jadi tepati janjimu"
"Tentu saja tapi kalau kau masih mendekati Kakashi aku tak akan segan segan memecat ayahmu"
"Sudahkan? Aku ingin kembali" pinta iruka
"Eits...tidak secepat itu kau bisa pergi"perempuan itu tersenyum ejek"merangkak lah dan menggonggong seperti anjing"
Iruka terkejut bukan hanya dia keempat orang yang mengikuti nya juga terkejut dengan penghinaan itu. Seakan iruka adalah omega paling rendahan didunia.
"Kau"iruka hendak marah tapi perempuan itu mengeluarkan handphonenya sambil tersenyum ejek
"Apa kau ingin ayahmu di pecat tak masalah kami juga tak butuh karyawan tak berguna di perusahaan ku"
Sial iruka tak punya pilihan
Kakashi tak kuat ia ingin menghajar perempuan itu hingga mati tangannya sudah sangat ringan untuk memukul seseorang tak peduli jika itu perempuan.
Asuma menahan Kakashi"tunggu Kakashi lihatlah "
Kakashi melotot tak percaya
Hayo iruka ngapain
Hei hei terimakasih yang sudah vote dan komen sering sering mampir ya
Besok malam lagiii oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You And Me (End)
WerewolfKakashi hatake adalah alpha dominan.dimana alpha dominan sangatlah langka di dunia melebih omega karna alpha dominan hanya bisa matting dengan omega yang sudah menjadi takdirnya membuat Kakashi harus kesepian sejak Rut pertamanya. Namun semua beruba...