Bab 1 Sistem Aktor Penjahat Terkuat (meminta bunga, meminta tiket evaluasi) (versi lama)
mempersiapkan
JatuhJatuh
modal kekaisaran.
Jiahang Media Studio.
"Dorong menara, dorong menara, cepat dorong menara!"
"Ikuti, ikuti perintahku!"
"Won!"
Melempar mouse di tangannya dengan penuh semangat, melihat halaman kemenangan di layar komputer, Su Chen menghela nafas puas.
Dari pagi hingga sekarang, dia telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, yang merupakan rekor bagus.
Dia melepas earphone dan bersiap untuk menggerakkan tulang belakang lehernya.
Akibatnya, ketika dia melihat ke atas, dia bertemu dengan sepasang mata seperti rusa.
Pemilik mata itu ditemukan, dia memalingkan muka dengan panik, berbalik dan pergi dengan wajah memerah.
Su Chen mengenal orang ini, dia adalah aktor baru Jiahang Media, Zhu Xudan.
Untuk penampilannya yang pemalu, Su Chen sudah lama terbiasa.
Saat ini, wajahnya terpantul di layar komputer, dengan ujung dan sudut yang tajam, dan matanya seperti bintang.
Sepasang mata yang hanya menatap orang biasanya tampak mengandung kasih sayang yang tak terbatas.
Dengan wajah seperti itu, belum lagi gadis-gadis kecil itu, meski aku melihat terlalu banyak, aku pasti akan jatuh cinta pada diriku sendiri.
Dengan kata lain, dengan wajah seperti itu, sayang sekali jika tidak menjadi bajingan.
Di kehidupan lampau, bisa dikatakan mereka mengalahkan Kun Kun dan daging segar kecil lainnya.
Ya, Su Chen bukan dari dunia ini, dia bepergian ke sini setahun yang lalu.
Saya menemukan bahwa dunia ini sangat mirip dengan kehidupan sebelumnya, tetapi industri hiburan tidak begitu berkembang.
Banyak film, drama TV, dan lagu populer di kehidupan sebelumnya belum muncul di dunia ini.
Ketika dia menyeberang, dia baru saja menandatangani kontrak dengan Jiahang Media dan menjadi artis di bawah Yang Mi.
Saya berpikir bahwa mengandalkan ingatan akan kehidupan sebelumnya, ditambah dengan wajah yang terlalu tampan di kehidupan ini.
Ia bisa berkembang di industri hiburan dunia.
Tetapi dia menemukan bahwa dia telah mengaktifkan konfigurasi standar traverser - sistem.
Syarat agar sistem diaktifkan adalah tidak ada film buruk yang dapat diterima dalam satu tahun.
Bukankah ini memalukan!
Dengan pemahamannya tentang Yang Mi dan Jiahang, garis utama perusahaan mereka adalah penampilan.
Pada dasarnya, perusahaan menandatangani kontrak dengan pria tampan dan wanita cantik... Untuk kemampuan akting, tidak masalah sama sekali.
Di era ini, selama ada keindahan, akan ada lalu lintas, dan selama ada lalu lintas, film jelek juga bisa menghasilkan uang.
Begitu tak berdaya, Su Chen tidak punya pilihan selain menolak peran yang tak terhitung jumlahnya yang telah diatur Yang Mi untuknya.
Akhirnya, dia menjadi pemalas di perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiburan: Seorang Aktor Tipe gangster, Boss yang gila
Random[BUAT BACAAN SENDIRI] Su Chen melakukan perjalanan ke dunia paralel. Dan berhasil menandatangani kontrak dengan Jiaxing Tianxia dan menjadi artis di bawah perusahaan Boss Yang. Saya pikir saya bisa menggunakan ini untuk berbaring dan menang dan menj...