Bab 31 Qilixiang (meminta bunga, meminta tiket evaluasi) (versi lama)
mempersiapkan
JatuhJatuh
Garis-garis yang akrab terdengar, dan pertunjukan secara resmi dimulai dalam suasana yang menggembirakan.
"Hari ini luar biasa. Tim program kami menghabiskan banyak uang dan mengundang kru yang sangat kuat. "Tuan He adalah orang pertama yang membuang ketegangan.
"Uang besar? Seberapa besar? Kru macam apa itu?" Xie Nana menjawab dengan pengertian diam-diam.
"Ada dua raja film di kru ini, dan salah satunya adalah aktor muda yang kami datangi. Tidak hanya dia tampan, tapi dia juga sangat berbakat."
"Ayo undang kru anti narkoba."
Saat suara Guru He turun, musik ceria terdengar.
Su Chen dan kelompoknya keluar satu demi satu.
Hampir setengah dari penonton di tempat kejadian tahu bahwa Su Chen akan merekam pertunjukan tersebut sebelum membeli tiket.
Melihat Su Chen muncul saat ini, dia langsung bersorak dan berteriak, adegan itu sangat antusias.
Program dengan cepat memasuki proses, pertama semua orang memperkenalkan diri satu per satu,
Kemudian saya mengobrol tentang hal-hal menarik dalam proses pembuatan obat anti narkoba.
Selama seluruh proses, Direktur Chen dan dua aktor terkemuka lainnya sangat memuji Su Chen.
"Baru saja kita juga melihat bahwa sutradara mengenali kemampuan akting Su Chen, jadi mengapa kita tidak berada di tempat kejadian dan mengembalikan adegan terkenal dalam kampanye anti-narkoba, bagaimana?" Guru He menyarankan.
Penonton di tempat kejadian menjadi bersemangat saat mendengar ini, dan berteriak agar Su Chen tampil.
"Oke, kita semua bisa merasakan antusiasme penonton, dan biarkan Su Chen segera tampil."
"Namun, pertunjukan ini tidak sesederhana itu, kita harus memberi Su Chen beberapa masalah." Li Weijia menyeringai di wajahnya.
"Masalahnya adalah meminta Su Chen untuk bermain dengan He Tao, dan selama seluruh proses, He Tao akan membuat banyak gerakan lucu."
"Kita semua tahu bahwa saat syuting, reaksi aktor lawan sangat penting, jadi jika aktor lawan membuat masalah, jika masih bisa berakting dengan baik, itu adalah keterampilan yang nyata."
"Bagaimana dengan Su Chen, apakah kamu memiliki kepercayaan diri?" Guru He mengambil alih pembicaraan.
Pada saat yang sama, itu juga menjadi landasan yang baik bagi Su Chen.
"Tidak masalah, kamu bisa mencobanya," jawab Su Chen dengan tenang.
Pada saat ini, para penonton menahan napas, menantikan reaksi Su Chen.
Dikatakan bahwa kemampuan akting Su Chen bagus, dan mereka hanya melihat Zhao Tai, dan sekarang mereka dapat menontonnya dari dekat.
Hei Tao menyipitkan mata kecilnya, wajahnya tembem, dan sepertinya konyol untuk tidak berbicara.
Dan peran yang ingin dia mainkan adalah Su Jianqiu yang dimainkan oleh Gu Tianle dalam drama itu.
Yang lain akan mundur satu demi satu, meninggalkan panggung untuk mereka berdua.
Sejenak, ketika Su Chen mengangkat kepalanya, ekspresi dan matanya berubah.
Saat ini, dia bukan lagi Su Chen, tapi Zhang Ziwei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiburan: Seorang Aktor Tipe gangster, Boss yang gila
Random[BUAT BACAAN SENDIRI] Su Chen melakukan perjalanan ke dunia paralel. Dan berhasil menandatangani kontrak dengan Jiaxing Tianxia dan menjadi artis di bawah perusahaan Boss Yang. Saya pikir saya bisa menggunakan ini untuk berbaring dan menang dan menj...