Bab 21 - 30

56 4 0
                                    


Bab 21 Kamu Seorang Jenius (Untuk Bunga, Untuk Tiket Evaluasi) (Versi Lama)

mempersiapkan

JatuhJatuh

Ketika Liu Qingyun mendengar ini, ekspresi menyakitkan muncul di wajahnya.

Keduanya adalah saudara laki-lakinya yang baik, dengan telapak tangan dan punggung yang berdaging.

Dan jika dia tidak memilih, ketiganya akan mati di sini.

Orang lain mungkin tidak mengetahuinya, tetapi dia sangat jelas bahwa tidak ada peluru di senjatanya.

Pada saat yang sama, Su Chen dan Gu Tianle, yang dipegang di kepala dengan senjata, menatap Liu Qingyun dengan mata putus asa.

Meski keduanya adalah polisi, mereka telah lama bersiap untuk mati dalam menjalankan tugas suatu hari nanti.

Namun saat ini, ketika nyawanya berada di tangan saudaranya, masih ada secercah harapan.

Bagaimanapun, mereka semua memiliki anggota keluarga, dan mereka tidak ingin anggota keluarganya kesakitan karena kematian mereka sendiri.

Sebagai raja film, kemampuan akting Gu Tianle tak perlu dikatakan lagi, sepenuhnya mengungkap pergulatan batin saat ini.

Dan mata Su Chen menatap Liu Qingyun sepanjang waktu.

Di matanya, ada keputusasaan, tapi juga secercah harapan.

"Oke, bagus sekali." Sutradara Chen tidak bisa menahan kekaguman saat melihat adegan ini.

"Yah, Gu Tianle layak menjadi raja film, dan ekspresi mikro ditangani dengan sangat hati-hati." Asisten sutradara di samping setuju.

"Tidak, saya berbicara tentang Su Chen."

"Su Chen?" Asisten direktur mengalihkan perhatiannya ke Su Chen setelah mendengar ini.

Saya melihat bahwa cara ekspresinya agak berbeda dari Gu Tianle, tetapi dia tidak tahu di mana perbedaannya.

"Sutradara, apakah menurut Anda Su Chen tampil lebih baik daripada Gu Tianle dalam adegan ini?"

Direktur Chen mengangguk.

"Benar, Zhang Ziwei berbeda dengan Su Jianqiu. Saat ini, dia sudah menebak jawaban Ma Haotian di dalam hatinya."

"Di satu sisi, dia berharap saudara laki-lakinya yang baik dapat terus hidup, tetapi di sisi lain, dia tidak mau menghadapi kenyataan bahwa dia telah ditinggalkan."

"Jadi pada saat ini, hatinya harus berjuang."

"Awalnya, saya masih sedikit khawatir. Drama batin dari adegan ini sangat rumit, apakah Su Chen bisa mengatasinya. Lagi pula, dia terlalu muda, dan wajar baginya untuk tidak yakin tentang keadaan batin karakter tersebut. ."

"Tapi aku tidak menyangka dia ternyata sangat luar biasa!"

Ketika Direktur Chen menyebutkan kegembiraannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menampar pahanya dua kali.

Selama bertahun-tahun, dia belum pernah melihat aktor spiritual seperti itu di industri hiburan.

Di tempat, syuting berlanjut.

Saat ini, Ma Haotian telah membuat pilihan untuk membiarkan Su Jianqiu bertahan.

Lagipula, istri Su Jianqiu baru saja melahirkan, dan anaknya tidak bisa hidup tanpa ayah.

Setelah akhirnya menunggu jawabannya, mata Su Chen tiba-tiba menjadi gelap.

Senyum kecut melintas di wajahnya.

Hiburan: Seorang Aktor Tipe gangster, Boss yang gilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang