Bab 2

17 1 3
                                    


{ Asrama janda gatel }

Tok tok tok tok!!

" Ren, lu mau nongkrong kagak? " tanya Kalea yang langsung masuk tanpa meminta izin terlebih dahulu dengan pemilik nya, dia memakai hoodie berwarna biru langit yang dipadukan dengan celana legging hitam ditambah rambutnya yang digerai agar memberi kesan sebagai PEREMPUAN TERCANTIK , TERMANIS DI SELURUH INDONESIA.

" iyaa, bentar gue mo siap siap dulu " jawab rena yang langsung bangun dari acara rebahan nya dan berjalan menuju ke kamar mandi untuk mengganti pakaian yang cocok dengan fashion nya.

" hmm… Cepetan anak anak pada ngumpul semua di bawah " ucap Kalea yang melangkah kaki nya pergi dari kamar rena dan berjalan menuruni tangga satu per satu menuju lantai bawah, dan langsung bergabung dengan anak anak yang lainnya.


{ Di Ruang tamu }

Terlihat para penghuni asrama yang sudah berkumpul semua di ruang tamu terkecuali rena yang masih berdandan di kamar nya. mereka semua mendiskusikan tempat yang bagus dan nyaman untuk dijadikan tempat tongkrongan untuk mereka.

" ini jadi nya mo di mana? " tanya gadis yang bernama Claira Grizella menoleh kepada para teman nya untuk meminta pendapat dari teman teman nya.

" Ntah " balas gadis yang duduk di sebelah Claira sambil mengunyah makanan yang ada di meja ruang tamu.

" yak elo juga mikir wahai THEA LAREINA, jan makan mulu, heran gue setiap detik makan mulu kerjaan nya " kesal gadis bernama ZOEY CHARILYN

" Heh!! Makan tu kebutuhan yahh, kalo elo gk makan bisa mati " jawab thea yang merasa kesal tentang pernyataan sahabat nya.

" duhh kaa.. Kok jadi ribut sii kalian " ucap gadis bernama NADYA EIRA MARIRAH yang ikut kesal melihat pertengkaran mereka, bukan nya mikir malah tengkar.

" udah.. udah balik ke topik awal lagi " lerai sang kembaran eira NADYA ELLA MARIRAH.

" Gimana kalo ke mall ? " tanya rena yang baru datang dari lantai atas dan langsung bergabung dengan yang lain.

" nahh.. Betul tu, kita nanti shopping shopping manja di sana 💅 " sahut zoey dengan antusias mendengar kata mall

" jirr gua lagi bokek bangst, cari yang murah lahh " kata kalea yang kesal dengan pernyataan sahabat nya . ya gimana gak kesal uang bulanan dia aja di kasi pas pas an sama emak nya, jajan aja kurang apalagi ke mall.

" nahh.. gua setuju apa kata lea " sambung viola yang bernasib sama dengan lea.

" hmm… gini aja kita makan gado gado nya pak gandi gimana? " tanya Claira pada teman teman nya

" SETUJU " ucap semua nya kompak.

" nahh… kalo gini kan gua bisa godain pak gandi " kata lea dengan gayanya yang alay.

Anak anak CNS hanya merotasikan bola mata nya malas mendengar ucapan lea yang terlalu alay menurut mereka.

{ Gado Gado } 

" ehh.. Calon masa depan, saya pesen 8 gado gado yahh " gombal kalea sambil mengedipkan matanya 😉 membuat temen temen nya ingin muntah melihat tingkah lakunya.

" Baik neng , duduk dulu yahh di sana " kata pak gandi tersenyum sambil menunjukkan tempat duduk buat anak anak CNS.

" Udah lahh, pak gandi dah punya istri lagian " kesal vio pada sahabatnya yang dari tadi terus menggoda pak gandi dengan gombalan nya.

" sttt~~ ini urusan gue " balas kalea tak terima mendengar kata pak gandi udah punya istri.

Vio hanya merotasikan mata nya malas pada mahkluk di depan nya ini. Andai bunuh orang itu gk dosa, udah gue bunuh ni anak batin vio.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CNS (Circle anak setan ) [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang