minggu di pagi hari
pukul 06:00syifa terbangun dari tidur nya, dan pergi ke luar balkon kamar nya.
"hoaaaaah"syifa menguap
"seger banget sih"ujar syifa memejamkan matanya dan menghirup udara pagi.
"gue mandi ah"ucap syifa
_
selesai mandi syifa pun pergi ke bawah.
saat ia menuruni anak tangga nya, ia terkejut melihat bani, angga, irzan, dan fatih yg sedang tertidur lelap di ruang tv."astagaaaa"ucap syifa dan menaruh kedua tangan nya di pinggang.
"eh, pagi non"panggil bibi pembersih rumah.
"ah,!!!"
"astagfirullah"
"yaampun bii, aku kagett"ucap syifa dan mengelus dada nya."hehehe maaf non"
"abis nya teh non teh lagi ngapain berdiri disini, tumben neng teh sudah bangun"ucap bibi"ah,hahaha"
"bibi bisa aja"
"bukan nya aku bangun pagi terus"ucap syifa terkekeh."hahaha, yasudah atuh non, non teh mau sarapan apa biar bibi siapin atuh ya, soalnya bibi teh belum masak ini baru mau pergi belanja."
"oh, gausa bi nanti aja aku belum laper hehehe"jawab syifa
"yg bener, non teh belum laper"
"atuh biar bibi siapin aja ya.""jangan bii, beneran aku belum laperr kok, makasih ya tawaran nyaa"balas syifa dan tersenyum
"ooooh, yasudah atuh kalo begitu, bibi teh mau ke pasar dulu atuh ya mau belanja biar nanti den bani bangun teh sama temen nya masakan sudah siapp"ucap bibi dan tertawa.
"ahahaha"
"eh tapi, mau aku anter ga bi?""ah, gausah non makasih, non teh mending bikin susu sana biar hangat tubuh non teh"
"beneran bi, gimana kalo aku anter aja?"tawar syifa lagi tapi bibi terus menolak.
"gausa bager, terimakasih tawaran nya, bibi teh bisa naek bajai"jawab bibi
"beneran bi?"
"iyaa nonnn, tenang ajaa amann hehehe"
"kalo gitu bibi permisi dulu ya non, jangan lupa minum susu hangat nya"ucap bibi"iya bii"
"hatihati yaaa""siap nonnnn"balas bibi dan mengacungkan jari jempol nya.
syifa tersenyum dan pergi menuju dapur.
_
di dapur syifa langsung membuat susu, selesai membuat susu ia pun langsung duduk di kursi meja makan dan membuat roti dengan selai untuk mengganjal perut nya.
saat syifa tengah asik makan roti dan meminum susu nya, syifa terkejut melotot ke arah angga yg tibatiba berjalan ke dapur dengan mata yg setengah terbuka dan masih ngantuk itu.
"eh ehhh!!!"
"mau kemana lo!"tanya syifaangga mengucak mata nya dan melirik ke syifa dengan mata setengah terbuka.
"hoaaaah"angga menguap dan mengucak mata nya.
"elo."lanjut angga
"lo mau ngapain ke arah dapur, nyari kecoa?!"tanya syifa dan tertawa.
"hah?!"
"lah, ngapain gue ke dapur, gue kan mau ke toilet."ucap angga dan syifa tertawa."hahaha, eh makanya jadi orang tuh harus sadar terusssss huu"sorak syifa
"brisik lo!"
"toilet mana?!"tanya angga."euhhh!"
"itu kelewat, noh disono lo galiat?!""bawel!!!"ketus angga dan meninggalkan syifa ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
•KISAH KITA• (Syifa&Angga)
Teen Fictionsyifa adalah wanita berparas cantik yang berusia 17 tahun, ia adalah seorang murid baru di sekolahan 'SMA GARUDA' pindahan dari bali, ia memiliki kaka cowok yang bernama arbani yasiz. Dan angga adalah pria yang berusia 17 tahun, cukup terkenal sanga...