Perkenalkan gue Nesya Putri Agraham,anak kedua dri seorang CEO miliader dan gue juga punya Abang Nezra Giorgino Abraham,, leader pertama Azregazt,yang membangun dri awal sampai jadi club' yg amat terkenal d kota Jakarta....
Dahlah GK ush basa basi langsung aja ceritanya😊😊😊
D sebuah kamar yang bernuansa elegan,Nesya bangkit dari tempat king sizenya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan ritual mandinya.nesya keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handu putih sebatas dada,lalu lanjut membuka lemari pakaian dan memasuki ruang ganti...
Okeyy Nesya lebih memilih pakaian yang nampak sederhana,padahal ada banyak baju mewah yang bisa ia pakai.
Nesya berjalan menuju cermin hias untuk memoles sedikit bedah d pipi chabby nya dan memberikan warna sedikit d bibi kecilnya.sedikit terlihat sempurna dengan tampilannya yg terlihat d cermin rias..lalu keluar dri kamarnya ia pun langsung menyambar kunci mobil sport miliknya.seperti nya Nesya akan menemui seseorang karna tergesah gesah,
Nesya sudh berada d garasi mobil, bodyguard Nesya mulai membuka pintu garasi mobil lalu mengeluarkan mobil tepat d hadapan Nesya,tangan besar Ronal membukakan pintu untuk anak majikannya.
"Silahkan masuk non Nesya"ucap Ronal bodyguard Nesya
Nesya nampak berfikir sejenak sebelum masuk ke dlm mobil.
Kalo due perginya sama Ronal pasti nanti dia lapor sama pap lagi batinya...
Nesya sedang memikirkan bagaimana cara agar Ronal tidak ikut dengannya,karna ini privasinya tidak boleh ada yg tau.klo Ronal dan papanya tau bisa matoy dia.
"Saya mau berangkat naik mobil sendri tanpa supir ataupun bodyguard"ucap Nesya penuh dengan nada lemah lembut.biar Ronal luluh aja gituu
"Tapi non nanti klo tuan tau pasti non d cariin sama tuan"ucap Ronal dengan wajah memohon agar anak dri majikannya ini tidak keluar rumah tanpanya dan apalagi bawa mobil sendri.
Hadeh susah banget sih,,mau keluar rumah sendiri ajah ribet batin nya
"Plis Ronal,saya bisa keluar sendri pakai mobil,lagi pula saya bisa kok kelur tanpa bodyguard"balas Nesya memohon pada Ronal
Ronal sedikit berfikir antara mengizinkan nya atau tidak.
"Oke non,tpi jangan lama lama yaa non, pasti nnti tuan nyariin"jwb Ronal sambil memberikan akses jalan untuk Nesya masuk ke dalam mobil.
Lalu Nesya langsung menyalakan mesin mobilnya ,keluar gerbang rumah melaju dengan kecepatan tinggi membelah keramaian kota Jakarta.
🧠🧠🧠🧠Samapi d parkiran caffe vanilla twilight Nesya memarkirkan mobilnya d jejeran mobil sport yg lain milik vanster.nesya langsung memasuki keramaian caffe vanilla twilight.banyak pasang mata yang memperhatikan Nesya berjalan dengan angkihdwngan wajahnya yg cantik menawan dan manis,,wajar aja klo emng bnyk yg mengagumi kecantikannya,bukan hanya parasnya saja tpi juga kecerdasan yg d milikinya.bnyk kaum Adam yg mengagumi kepribadiannya.dengan kewibawaan dan ketegasan nya yg melekat dalam jiwa Nesya Putri Agraham dari tuan CEO vano Agraham pemilik banyak perusahaan d indo maupun luar indo.
Nesya mendekati meja bundar yang memperlihatkan para gadis cantik dan manis....jadi diabetes yg ngeliat mereka.
Okey gyusss,gue bakalan kenalin anggota club' gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Azregazt
Teen FictionKisah cinta yg begitu rumit,penghianatan,dendam..semua permasalahan konflik ada d dlm cerita ini.. Azregazt yang awalnya di ketuai oleh Nezra berjalan baik²saja,leader pertama yg membangun Azregazt sehingga menjadi sangat terkenal d seluruh penjuru...