PSYCO V PART 3

19 0 0
                                    

Vlo: "Hy Eonnie kau sedang apa",

Yuna : "Kau sudah pulang sekolah Vlo, aku sedang bersantai, aku sangat bosan"

Vlo: "Nee Eon, bagaimana kalau kita memasak saja agar kau tidak bosan"

Yuna : "Apa kau bisa memasak "

Vlo: "Saat di panti aku adalah juru masaknya aku sering membantu bibi memasak, kau tidak usah meragukan kehebatanku saat memasak"

Yuna : "Mwo benarkah, baiklah apa kita perlu belanja sekarang? "

Vlo : "Jangan Eonnie serahkan kepadaku saja biar aku yang ke supermarket, kau tidak boleh kelelahan, kau ingin makan apa biar aku pergi membeli bahan*nya"

Yuna : "Baiklah, Kalau steak bagaimana V sangat suka memakan daging"

Vlo : "Baiklah Eon aku akan membeli bahan bahannya, tunggulah sebentar aku akan segera kembali"

//Skip supermarket//

Vlo : "Ini sudah ini sudah , sudah semua.. Ah sepertinya aku harus membeli camilan untuk menonton film dengan Eonnie"

Jk : Mengambil snack yang hendak diambil oleh Vlo

Vlo : "Yakk itu milikku aku yang melihatnya duluan"

Jk: "Tapi aku yang mengambilnya duluan jadi ini milikku"

Vlo: "Jungkook,,apa yang sedang kau lakukan disini? "

Jk : "Tentu saja membeli snack"

Vlo : "Tapi kau bisa mengambil yang lain kenapa merebut punyaku"

Jk :"memangnya Kau sudah membelinya, belum kan jadi ini bukan milik siapa siapa" Berlalu pergi meninggalkan Vlo

Vlo : "Yak menyebalkan sekali dia, untung saja aku masih berhutang susu pisang kepadanya jadi biarkan saja dia mengambilnya lebih baik aku ambil yang lain saja dari pada berdebat dengan dia"

//skip dirumah//

Vlo : "Eonnie aku pulang, kajja kita masak sekarang, aku sudah memilih daging yang segar tadi dan aku juga membeli beberapa camilan setelah masak ayo kita menonton drakor"

Yuna : "Wah sepertinya seru sekali ayo kita lakukan kalau begitu"

Vlo : "Eonnieaa sebenarnya tadi saat pulang sekolah aku mampir kekantor oppa"

Yuna : "Mwoo benarkah kau kesana, apa dia ada di kantornya"

Vlo : "Iyah Eon, kantornya besar sekali"

Yuna : "Apa kau tidak pernah melihat kantor sebesar itu Vlo itu hanya salah satu saja masih banyak perusahaan V lainnya lain kali kau harus pergi kesana juga kalau kau ingin tau" Sambil tersenyum kecil

Vlo : "Benarkah kalian punya banyak perusahaan sebesar itu, wah daebak"

Yuna : "Benar disetiap kota bahkan diluar negri juga ada, lain waktu kita lihat yang diluar negri yah sambil Liburan, memangnya ada apa kau sampai pergi kesana? "

Vlo : "Eo kau akan mengajakku ke luar negri, wah senangnya.. Emmbb itu, tadi aku meminta oppa membelikan ku Handphone karna aku harus tau info dari sekolah lewat grup kelas jadi aku pergi kesana sekalian melihat kantor oppa"

Yuna : "Kenapa kau tidak bilang saja padaku aku akan langsung membelikan mu"

Vlo : "Ah Iyah Eonnieaa mianhe"

Yuna : "Kenapa minta maaf kau harus bilang kalau mau apa apa aku akan langsung membelikannya"

Vlo : "Nee Eon"

Yuna : "Wah terlihat sangat lezat sekali masakannya V pasti menyukainya, ayo kita tunggu sambil lihat drakor V pasti sebentar lagi akan pulang"

Vlo : "Nee "

PSYCO VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang