Bab 1: Kematian Thomas

11 1 0
                                    

Bab 1: Kematian Thomas

Angin dingin menghantam Birmingham pada malam itu. Thomas, seorang pemimpin geng terkenal di kota itu, sedang bersiap-siap untuk pertarungan besar melawan geng saingannya. Dia memakai pakaian hitam dan topi fedora yang membuatnya terlihat seperti karakter dari film noir. Dalam keadaan tenang, dia merapikan jasnya dan merokok sebatang cerutu.

Thomas telah mengendalikan kekuasaan di Birmingham selama beberapa tahun terakhir. Dia memiliki banyak pengikut dan ratusan pekerja yang bekerja untuknya. Namun, hari ini adalah hari yang berbeda. Hari ini, ia akan menyelesaikan perselisihan lama dengan geng saingannya, yang telah mengancam kekuasaannya selama beberapa waktu.

Ketika Thomas tiba di lokasi pertarungan, banyak orang telah berkumpul di sana. Mereka tahu bahwa pertarungan akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah kriminalitas Birmingham. Namun, Thomas merasa lebih kuat dari biasanya. Dia merasa seperti dia memiliki kekuatan yang tidak bisa dijelaskan, seolah-olah kekuatan itu berasal dari alam lain.

Pertarungan dimulai, dan kedua belah pihak berkelahi dengan sengit. Tepat ketika Thomas berada di puncak kekuatannya, tiba-tiba terdengar suara tembakan. Thomas tersentak dan jatuh ke tanah. Dia merasakan kehangatan darah mengalir keluar dari tubuhnya. Dia tahu ini adalah akhir dari hidupnya.

Namun, sebelum mati, Thomas melihat cahaya terang yang menyilaukan. Dia merasa seperti ada sesuatu yang menariknya ke arah itu. Tanpa sadar, dia mengikuti cahaya itu dan tiba-tiba, semuanya menjadi gelap.

Saat dia membuka matanya lagi, dia menyadari bahwa dia tidak berada di Birmingham lagi. Dia berada di sebuah kota yang tidak dikenalnya. Dia merasa aneh, seolah-olah dia telah dilahirkan kembali. Namun, dia juga merasa seperti dia masih memiliki misi yang belum terselesaikan.

Thomas tidak tahu apa yang terjadi padanya atau bagaimana dia bisa bereinkarnasi. Namun, satu hal yang pasti, dia merasa seperti dia memiliki kesempatan kedua untuk menyelesaikan apa yang belum selesai di masa lalu. Dia siap mengambil risiko dan melanjutkan kehidupan barunya, tanpa takut pada apa pun yang mungkin terjadi.

Reinkarnasi Sang GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang