Bab 2: Kembali ke Dunia Kriminal

1 1 0
                                    

Bab 2: Kembali ke Dunia Kriminal

Setelah beberapa saat berkeliaran di kota yang tidak dikenalnya, Thomas akhirnya menemukan tempat tinggal sementara. Dia mulai mempelajari lingkungan sekitar dan menemukan bahwa kota ini adalah Birmingham di tahun 2019. Dia terkejut mengetahui bahwa begitu banyak perubahan dalam waktu seratus tahun.

Namun, ada satu hal yang tetap sama: dunia kriminal. Thomas tahu bahwa meskipun waktu telah berlalu, masih ada kejahatan dan geng-geng yang menguasai kota. Dia merasa seperti itulah tempatnya dan dia siap untuk membangun kembali kekuasaannya sebagai pemimpin geng.

Dia mulai mencari tahu tentang geng-geng yang berkuasa di Birmingham saat ini. Dia bertemu dengan beberapa orang yang berhubungan dengan dunia kriminal dan berusaha membangun jaringan pengikutnya. Dia mengembangkan rencana untuk merebut kembali kekuasaannya, dan dia tahu itu tidak akan mudah.

Thomas juga menyadari bahwa dia tidak sendirian dalam bereinkarnasi. Ada beberapa orang yang muncul kembali dengan kekuatan luar biasa. Beberapa dari mereka menjadi pemimpin geng, sementara yang lain menemukan cara untuk menggunakan kekuatan mereka untuk kebaikan.

Namun, Thomas tidak peduli dengan yang lain. Baginya, satu-satunya yang penting adalah merebut kembali kekuasaannya. Dia merasa bahwa inilah satu-satunya cara untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang paling kuat dan tidak bisa dikalahkan.

Namun, Thomas juga menyadari bahwa kekuatannya tidak hanya datang dari fisiknya. Ada kekuatan lain yang membantunya, sesuatu yang tidak bisa dijelaskan. Thomas merasa seperti dia memiliki tujuan tertentu, seperti dia dibawa kembali ke dunia ini untuk menyelesaikan misi yang belum selesai.

Dengan tekad yang kuat, Thomas memasuki dunia kriminal Birmingham yang baru. Dia siap menghadapi apapun yang mungkin terjadi dan membalas dendam pada musuh-musuhnya. Namun, apakah kekuatannya akan cukup untuk melawan geng saingannya dan semua rintangan di sekitarnya?

Reinkarnasi Sang GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang