Ayah
Makasih Bunda
WARNING!!🔞🦋🔞🔞🔞🦋🦋🦋🔞🔞
•
•
••
•
•"Bundaa!! Dedeee!! Ayah pulangg!! Hey hey heyy"
Suara larian kecil dibuat oleh pemilik nama Bokuto Koutaro. Menjadi atlet voli internasional dan juga seorang ayah di usia muda membuat Bokuto terkadang tidak bisa menjenguk sang istri tercinta dan buah hati nya.
Bokuto Y/n atau nama dari sang istri pun keluar dari kamarnya dengan menggendong sang bayi. Sambil berhati-hati, Y/n berjalan bergegas memeluk sang suami.
Dengan satu tangan nya, Y/n memeluk tubuh kekar itu begitupun sebaliknya, Bokuto memeluk sang istri dan buah hatinya.
"Selamat datang kembali sayangku" katanya dengan penuh rasa rindu.
"Hehe..sesuai janji, aku akhirnya kembali dengan membawa kemenangan kan?!!" Bokuto langsung menggendong sang anak dan mengangkatnya keatas.
"Lihat nak!! Ayahmu ini sangat hebat bukan?!!" Bangganya.
"Anataa..hati-hati!! Dia masih 5 bulan..tubuhnya masih rentan" panik Y/n saat melihat suaminya tiba-tiba berperilaku seperti itu.
Tapi bukannya menangis, si bayi alias Bokuto Kouichi malah tertawa riang. Entah apa yang ada dipikiran sang bayi, ia seperti merasa orang yang menggendongnya aman dan sangat menyayanginya.
"Woahh..lihat Bun!!" Bokuto menggendong tubuh Kouichi sambil melihat ke arah Y/n "Ia mirip sekali denganku" ucapnya tersenyum riang.
Y/n yang melihat itu tanpa sadar tersenyum lalu mengelus kepala Bokuto membuat si pemilik nama tertawa.
"Tentu saja, kau kan ayahnya" ucap Y/n.
"Bunda..maaf ya sudah meninggalkan mu selama 4 bulan ini, pasti merepotkan untukmu mengurus Kouichi kecil kita.." sedihnya karena mengingat harus bertanding dengan pemain voli lain di luar negeri.
"Tidak apa-apa sayangku...itu memang sudah menjadi tugasmu, jadi jalanilah. Kalau urusan Kouichi, dia akan selalu mengingatmu kok" balas Y/n meyakinkan Bokuto.
Bokuto tersenyum lalu mencium dahi Y/n. Y/n malu, karena ini pertama kalinya lagi ia mengalami hal romantis.
"Heee?? Pipimu memerah? Apa jangan-jangan bunda memang ingin ayah sentuh lagi sayang?" Goda Bokuto tanpa rasa bersalah.
"Ayah apa-apaan sihh..ihh bunda jadi maluu" Y/n mencoba menetralisir detakan jantungnya.
Tawa khasnya ia keluarkan membuat Y/n merasa kesal, tapi ia imut.
Y/n melihat ke arah keresek belanja yang dibawa Bokuto tadi, "Ayah belanja ya?" Tanya Y/n.
"Iya Bunbunku..ini oleh-oleh dari ayah yang bertanggung jawab!" Tegas Bokuto yang terlihat imut di mata Y/n.
Berjalan kearah keresek itu, Y/n perlahan membuka isi yang ada di dalam keresek putih itu.
Isinya macam-macam, ada papi popok, baju bayi, baju untuk Y/n, berbagai macam makanan dan minuman lalu....Hmm..susu dancok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day 🔞🔞 (18+) ||| Chara x Readers
De TodoVOTE DOANG NGGA KOMEN..😭 WARNING NJIR!!🔞 KALO MAU BAGI DOSA SINI AJE MUNGKIN W MULAI DARI CHARA JJK DULU LAH YEE😌 CHAPTER AWAL KEK TAI SUMPAH.. CRINGE PARAH MENN, NULIS DI TAHUN 2021 SOALNYA😏 WARNING: • 18+ (Konten Dewasa) • Typo🥺 • Kata Mutiar...