Huaaaaah panas bgt si ini dorm, keluar ah nyari angin, ambil hp eh chat Dita dulu deh buat ajakin keluar bareng nyari es krim kayanya enak nih seger.
Chat
J: cintakuu kamu dimana?
D: di room practic Jin ada apa?
J: lagi apa ga latihan kan?
D: baru aja istirahat nih.
J: temenin aku yuk nyari es krim dorm panas bgt sumpah.
D: ayo, tapi tolong bawain sweaterku dulu di atas meja rias sama maskernya, bajuku basah soalnya.Tok tok klek, Jinny masuk rp (room practice), aku singkat aja ya jadi rp kepanjangan juga kan klo di tulis semua, ntar readers bt sama aku hiks, senyum sambil ngasih sweaternya trus masangin maskernya ke Dita, *ekhem suit amat Jinn sampe di pasangin gitu hihihi, J: iyadong thor kan my cintakuu.
Ayo jalan huh cape juga latihan choreo baru ucap Dita, mereka emang sambil ngobrol selama jalan ke betamart, hah unnie udah nyiapin choreo baru? Emm kita kan masih belum tau cbnya kapan, jadi aku udah nyiapin choreo udah 80% si.
Yah ntah di acc sama babeh apa ngga ga masalah hehehe, cintaku emang hebat ga ada capenya aku liat2 buat choreo, ah kamu bisa aja Jinn, btw gimana lagu baru mu? Agak buntu unnie mungkin karna aku kecapean kali ya.
Kecapean ngapain kamu latihan kita aja cuma hafalan choreo lama, cape lari2 di hatimu unnie ehehe, tuk gombal mulu nih kucing satu. Tadi kamu liat Léa unnie ga Jinn? Ga tuh unnie dia kan biasanya emang ngamar doang, keluar2 juga cuma makan abis itu masuk kamar lagi, ada apa unnie?
Ngga tadi pas aku istirahat aku liat unnie telpon sampe 6x, pas aku telpon balik aku tanya ada apa, dia cuma bilang biasa Dita, tapi dari suaranya lemes gitu Jinn, lagi bulannya mungkin unnie nanti kita beliin minuman pereda aja.
Aaaah bener Jinn tumben perhatian biasanya gelud mulu hahaha, yee unnie gini2 aku sayang tau sama Léa unnie udah jadi kaka ku juga kan xixixi, iya deh yg kaka sambil masang muka sok cemburu, Jinny yg melihat Dita cemburu sambil noel dagunya ga usah cemburu dia kan unnie kita semua.
Siapa yg cemburu hmmh, kriaaat bunyi pintu betamart dibuka dah sana cari es krim Jinn, aku mau nyari minuman dulu aus bgt eh titip kopi ya Jinn, iya unnie santai sama aku mah. Mereka pisah Jinny nyari es krim sama kopi, Dita nyari minuman, beberapa snake sama obat buat unnie tertuanya yaitu Léa, Dita ya minumannya ko ga ada hmm liat se isi kulkas atas bawah kiri kanan, buka kulkas satunya naah ini dia ko di kulkas yg ini?..
Hah bodo, ambil berapa ya hmm, ah ambil 6 aja deh kebetulan ada diskon xixixi lumayan kan, jalan ke kasir sambil nyariin Jinny udah Jinn eskrimnya? Simalakabut *ceritanya Jinny kaget wkwkkwk, haduh unnie ngagetin aja udah nih nunjukin keranjang yg di bawah, beeeuh ngeborong buu hahaha, hahaha iya nih buu buat aku 3 sisanya buat yg lainnya.
Unnie gimana udah dapet minuman buat Léa unnie? Nih yah semoga cocok sama Léa unnie ga enak bgt kan rasanya, iya unnie bener semoga cocok ya, pesen taksi deh unnie belanjaan kita lumayan lho, yakali jalan kaki juga bisa copot ini tangan, ah iya bener, sewaktu mau pesen online pas bgt Soodam nelpon.
Telepon..
D: halo Dami kenapa?
S: oh iya unnie, unnie lagi dimana?
D: di betamart yg biasa sama Jinny, kenapa Dam?
S: ngga aku dikit lagi sampe dorm nih unnie
D: wah kebetulan jemput kita ya Dam belanjaan banyak ini berat
S: ooh iya unnie tunggu ya nih udah keliatan betamartnya
D: oke Dami terima kasih ya.
S: iya unnie sama2 tut.Ah unnie itu mobilnya Dami udah sampe, eh iya yuk Jinn, Dami teriak di balik jendela mobil unniiiiiiii, haaih Damii ga usah teriak kalii kaya ga pernah ketemu aja celetuk Jinny, ih unnie aku kan kangen tau huft(manyun), ahahaha iya iya kitapun kangen Daam sambil masuk dan ngeng ke dorm.
Semoga suka ya sama cerita barunya aku <_-
Love cintaku cintamu ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Fams DiJin
Romancekeluarga yg harmonis mulai gunjang, karena datang seorang kang pamer udel yg tebar pesona setiap saat