2

109 10 0
                                    

- sebelum lanjut, aku mau infoin dulu jadi cerita ini aku angkat dimasa peralihan era dari GTB ke FS, jadi maaf klo ada aroma bawang yg nyengat sampe nusuk mata xixixi.

Lanjuut..

Sampe di dorm, ada Léa yg tumben2an ngelonjor di sofa tapi kaki yg satunya ketekuk kedalam biar sedikit ngurangin nyeri, ooh kalian sudah pulang? DiDamJinn: Nee unnie sebentar unnie kita naruh ini dulu, Dita Jinny dan Soodam juga ikut bantu bawain belanjaan ke dapur menata, di rak2 dan isi kulkas, ketiganya langsung ngerubungi unnie tertuanya itu.

Tidak lupa juga Dita bawa minuman pereda nyeri untuk di minum Léa, ini unnie untukmu minumlah selagi masih dingin, apa ini Dit? tanya Léa, ini minuman pereda nyeri andalanku unnie semoga cocok juga untukmu, aaah bagaimana kau tau bahwa ini bulanku? Seperti kita baru kenal kau sehari dua hari saja unnie celetuk Soodam, hehehe gomawa Ditayaa, nee unnie, aku masuk kamar dulu ya, unnie aku juga ikuut *Dita Jinny memang satu kamar, senengkan ini kan yg kalian mau? Sama thor juga haahahaha.

-di dorm sekamar sebenernya berdua-dua Dita Jinny, Soodam Denise, cuma Léa doang yg sendiri karna ga kuat AC.

Teeeeet teretetet teeeeet teretet bunyi telpon dorm, kebetulan telpon ga jauh dari Léa dengan sekuat tenaga bangun buat angkat telpon tsb. Ya holaa dengan Léa badai disini, ada yg bisa di bating, hahaha Manager-Nim ketawa dulu baru ngomong, ah nee begini Léayaa, besok kalian semua ke kantor jam 9 ada yg mau disampaikan babeh ke kalian semua, oke siap ger nanti aku sampaikan pada anak2.

Léa: chat aja deh dari pada jalan satu2 makin sakit nih perut gara2 diri lama.

!Grup Reog!
Léa mengetik..
🗣️: Woooooy bocil besok ke gedung ketemu babeh jam 9 pagi, jam 8 kita otw, jadi ga boleh ada yg begadang ini malem, yg ketawan begadang apalagi marathon drakor ga boleh dapet susu seminggu..

All: nee Unnie..

Besoknya jam 6..
*ceritanya Dita udah bangun duluan, udah mandi, tinggal sarapan sama dandan dikit aja nanti, tapi liat Jinny belum bangun, makan di banguninlah cintanya, cintaku bangun yuk udah jam 6 nih, ayo siap2.

Hmmm 5 menit lagi cintaa masih ngantuk bgt nih, cup Dita mengcup pipi Jinny biar bangun, dan bener Jinny langsung melek, aaaa kalo udah di cup gini mah jadi seger akunya, di cup balik langsung ngeloyor ke kamar mandi.

Dita cuma senyum aja sambil ngerapihin seprenya Jinny, dasar kucing tidur aja ga bisa anteng seprenya sampe berantakan gini xixixi.

Dita ngetok pintu kamar mandi sambil agak teriak, " tok tuk tak Jiiinn aku keluar duluan yaa mau nyiapin sarapan", Jinny yg masih sikat gigi nyautin *iywa cwintaaa bwatin aakhu shusshu wangat*.

Dita keluar kamar otw dapur, klonting, kresek kresek, blubuk blubuk, srak krek, bunyi2 nyiapin roti isi selay, nyeduh susu dsb lah, pagi ini nyusu dulu ah, ntar siangan aja ngopinya hehehe.

Note - tulisan miring itu obrolan chat, telpon sama so sweetan khusus DiJin.
Yg tulisan tebel itu suara hati.

Roti dan susu piring gelas dan air putih sudah tertata rapih di meja makan, saatnya aku mengeluarkan kekuatan kuh.

" Ooooooooooy sarapan sudah siaaaaaaaap, ayoooo semuanya keluaaaaaaaaaaaar"

Semuanya keluar sambil tutup kuping, Léa: hei Ditanyaa bisa ga sih manggilnya biasa aja, ga usah ngeluarin khodam juga masih pagi ini, kupingku sampe bengang tau ga, Jinny Soodam cuma bisa membatin, untung cintaku, untung unnie huuuh, Dita cuma senyam senyum aja, "maklum kanjeng ratu jadi bebas" xixixixi

Jam 07:56 Manager-Nim sudah jemput, kebetulan member sudah ada di luar mau berangkat pake mobilnya Soodam karna supirnya Soodam juga sudah jemput.

Eh Manager-Nim jemput toh, baru mau jalan nih pake mobilnya Soodam celetuk Dita, MN: iyaa saya lupa bilang ke Léa bahwa saya akan jemput, kalo gitu saya bilangin ke supir saya dulu ya ger ucap Soodam, hmm pak ternyata MN jemput, bapak pulang saja ya dan hati2 ya pak, iya inces baik inces juga hati2 ya, iya pak tenang.

Semuanya lagi otw, member seperti biasa full batre makanya aktif bgt.
Léa: Dit minuman yg kamu kasih ternyata manjur, perutku jadi enteng bgt dan aku bisa tidur nyenyak pake bgt malah.
Dita: syukur unnie kalo cocok karna aku juga minumnya itu unnie klo lagi nyeri, dan unnie sudah sehat lagi.

MN yg mendengarnya bertanya, apa ada dari kalian yg sedang sakit, kalo iya tolong bilang ke saya jangan di tutup tutupi ne?

Nee ger tenang saja, ini hanya urusan dapur wanita ger ga akan paham.

MN: siapa bilang saya tidak paham, saya sering menemani istri untuk membeli yg seperti itu hahaha. Ga kerasa ngobrol yg seru sudah sampai ke kantor, mereka semua menuju ruangan babeh, tok tok tok beh kita semua sudah sampai. Babeh: ya masuk nak anak.
Mereka semua masuk termasuk Manager, lalu mereka semua duduk.

*Disini Dita yg paling vocal bgt soal jawab menjawab baik Manager sampe babeh Anggur. Bahasanya mah ga ada takut takutnya deh, malah yg takut sebenernya Manager sama babehnya hahaha.

Babeh: jadi sudah tau kenapa saya panggul ke sini?
Dita: beh ini masih pagi ya ga usah ngelawak, panggil ko jadi panggul mau ngapain, semuanya cuma nahan senyum aja
Babeh: yaah Dit biar seger aja kan.
Dita: serius dulu beh mau ngapain ngumpulin kita gini?
Babeh: iya iya galak amat sih.

Jadi begini akhir tahun kalian akan comeback dan karna Miyem udah kekeh mau keluar dari grup, saya juga ga bisa berbuat apa2 masa orang udah ga mau saya paksa ga sopan kan, jadi bagaimana kalo kita cari vocalis baru dan satu tambahan lagi, jadi kalian akan cb ber enam.

Seketika semuanya hening, sedih hingga menangis, babeh ngelirik Manager dan Manager paham.

MN: saya paham kesedihan kalian, kalian sudah bersama lama, dan saling memiliki dan saling menyayangi, dan pasti bila Lockey tau akan sama sedihnya dan mungkin gaduh di sosmed.

Sebenernya kita punya trainee tapi untuk segi vocal masih belum ada yg matang, masih harus di godok lagi untuk bisa berciri khas sesuai perusahaan saya, emmm Jinny apa ga punya temen yg sekiranya pas vocalnya? dan Dita coba kamu mentorin trainee sekaligus seleksi untuk posisi dancer line..

Love cintaku cintamu ^_^









Fams DiJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang