"gue orangnya sama sekali nggak tertarik tentang apapun itu desas-desus gosip yang terjadi di sekolah, gue nggak ada niatan jahat ke lo dan nggak berniat untuk nyebarin rumor ke anak-anak di sekolah kok. tapi dengan datangnya lo di kehidupan hanni, gue ga bisa diem begitu aja""gue tau lo ke-gep pacaran sampai ciuman di tangga area kelas 9 sama wonyoung yang udah ditutup-tutupin, nggak penting gue tau rumor ini dari siapa"
minji mencoba untuk tetap tenang dan mengendalikan emosinya yang meluap-luap. haerin tidak satu smp dengannya, bagaimana bisa dia menelan mentah-mentah hasutan dan cemoohan yang disebarkan oleh satu pihak.
memang ia salah di masa lalu, rumor itu memang benar adanya.
ia menyukai wonyoung teman sekelasnya sejak kelas 8, wonyoung juga menyukainya dan mereka memutuskan untuk menjalin asmara di penghujung semester akhir smp.
wonyoung juga saat itu baru diterima oleh penikmat industri hiburan, ia memulai karir modeling dari sd, dan kala itu saat smp karirnya mulai melonjak.
tak sadar dengan hal itu dan lebih mementingkan hubungannya dengan minji membuat semuanya menjadi runyam.
namanya cinta monyet dan masih terlalu muda, terlalu menggebu-gebu dan bodoh perihal cinta. mereka terlanjur nafsu dan penasaran hingga bercumbu di tangga area kelas 9 yang jarang dipakai, naas semua itu terekam oleh kamera.
sekolah menerima laporan dengan cepat, mengetahui siapa pelaku tindakan tak beradab yang dilakukan di dalam area sekolah itu lantas terkejut. wonyoung, murid kesayangan sekolah dan minji, murid yang cukup populer karena sudah membanggakan sekolah atas prestasinya dalam bidang non akademik.
berita panas itu juga langsung tersebar sampai seluruh warga sekolah tahu, mereka berdua sekaligus sullyoon menjadi bulan-bulanan dan bahan omongan.
•---•
[ kilas balik ]
sehari setelah kejadian, minji dan wonyoung dipanggil ke ruang bk. mereka ketar-ketir, menebak alasan dipanggil pasti ada kaitannya dengan perlakuan mereka kemarin sore.
mereka masuk bersamaan, di dalam sudah ada ayah dan bunda minji. sang ayah terlihat terus meneliti sesuatu yang ditunjukkan oleh guru bk mereka, sedangkan sang bunda memijat kepalanya.
kedua orang tua minji menoleh mendapati minji yang menatap mereka nanar.
ayah minji segera berdiri sambil membawa beberapa lembar bukti print perbuatan mereka yang memperlihatkan minji sedang memangku wonyoung berciuman mesra.
beliau mendekat ke arah minji yang meremas tangan wonyoung, kemudian sebuah tamparan keras menggema ke seluruh ruangan.
PLAK
semua orang tampak sangat terkejut, bunda minji dengan cepat menjauhkan sang ayah dari kedua gadis itu. wonyoung memeluk minji yang memegangi pipi kirinya dengan kedua tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
study (date) | minji x hanni (gxg)
Fanficbbangsaz fanfic hanni yang lemah dalam pelajaran sejarah dan minji yang lemah dalam pelajaran ekonomi, mereka yang asing satu sama lain dengan terpaksa harus belajar bersama tiap sepulang sekolah. ! warn ! gxg lowercase published : february 5, 2023 ...