Seketika wajah Johnny yg awal nya tersenyum sekarang menjadi sangat datar yuta dan jaehyun yg tau pun sedikit menjaga jarak ...
Karna beberapa info yg mereka dpat Johnny pernah menghabisi 3 orang pria saat kelas 4 SD hanya karna ketiga pria itu memotong ucapan nya ....
"Hei kau pindah lah aku ingin duduk disamping jaehyun" wanita itu memperintah kan yuta untuk pindah wah sangat langka bahkan sampai saat itu hanya wanita itu yg ..
Pernah memperintah kan yuta selain orang tua nya ....
"Hei jaehyun kau seharusnya menggunakan rambut berwarna dark blue bukan nya black hair "
"Krasia ,myiona bisa kalian diam kalian menghancurkan waktu istirahat kami Kalian tau bukan kami seperti apa "
"Ya jaehyun sii jangan seperti itu pada calon kekasih mu ini " myiona berbicara sambil memegang dagu jaehyun
Ketiga namja yg muak itu langsung memanggil keamanan kantin ...
" Hei pak mereka mengganggu kami bisa bawa mereka pergi "
"Ya jaehyun sii kau itu laki laki dan tampan biar kan saja lagi pula kau bisa membawa nya sendiri ,hei nak yuta bawa dia keluar sana"
"Itu tugas mu ken-"
"Hei nak Johnny diam lh"
Ketiga namja yg kesal itu pun langsung mendorong ketiga wanita dan keaman yg sudah terdampar karna pukulan dari yuta ..
"Jika kalian ingin seperti nya maka mendekat lah jika tidak maka pergi lah "
Jika kalian pikir ketiga empu itu akan pergi kalian salah mereka malah tambah manja di tangan Johnny , jaehyun dan yuta ...
", Minggir bangsat kau mengganggu ku "
"Kau berani sekali kau memukul ku "
"Lalu kau pikir aku takut dengan mu?"
"Ayah bisa datang kesini dengan orang tua yuta dan Johnny kami sedang malas membalas "
"Baik lah jae tunggu ayah"
"Yut,joh biar kan saja kita pergi saja biar orang tua kita yg melanjutkan nya "
15 menit kemudian
"Son kau tak apa"
"Jae kenapa?"
"Yuta san ,ada apa ""Aku muak dengan ketiga wanita itu dia memotong ucapan ku dia memperintah yuta dan dia juga mengatur jaehyun "
"Kenapa kalian tidak memanggil keamanan?" Tanya ibu yuta
"Keaman itu juga memperintah kan ku ,dan aku memukul nya"
"Ah baik lah kami yg akan mengurus nya kalian ingin sekolah ini di apakan?"
"Keluar kan saja ketiga wanita dan keamanan itu aku masih ingin sekolah disini"
"Baik lah"
Akhir nya ketiga wanita dan keamanan itu dikeluarkan dan mereka berteman lebih akrab dan saat Johnny bertemu dengan Ten sebenarnya mereka itu tapi mereka lebih duluan jalan dari pada ,Johnny
Flashback off
"Aku sudah menceritakan nya yongie bagaimana kalo kita tidur aku mengantuk "
"Baik lah jae mari kita tidur "
Cup
Keesokan hari nya
KAMU SEDANG MEMBACA
my abouts is love (Jaeyong)
De Todopembalasan yg dilakukan taeyong dan jaehyun terhadap mantan kekasih nya ,bahkan Sampai melibatkan banyak pewaris keluarga kaya ,hal tersebut membuat taeyong dan teman teman nya kewalahan karna harus mengurus teror dan masalah yg dibuat mantan kekas...