Bab 10-12

338 28 1
                                    

Bab 10

Pelepasan dominasi warna bersenjata, ini adalah penggunaan lanjutan dari dominasi warna bersenjata.

Melalui telapak tangan, qi yang mendominasi langsung berkembang menjadi kekuatan serangan yang besar di luar tubuh.

Memukul lawan di udara, bahkan menembus permukaan objek, langsung merusak bagian dalam objek.

Kekuatannya jauh lebih kuat daripada belitan dan pengerasan warna bersenjata.

Teknik canggih dominasi warna bersenjata ini jauh lebih kuat daripada teknik soliter kontrol kaki yang digunakan dalam pil pemetik perang asli.

Luo Yu memperoleh dominasi warna bersenjata tingkat tinggi yang telah dia kuasai dari sistem, dan itu sudah sangat dekat dengan dominasi warna bersenjata teratas.

"Ini…"

“Bagaimana mungkin, Clarau terbunuh dalam hitungan detik??”

Semua pemburu hadiah tercengang dan menghentikan kemajuan mereka.

Mereka semua berpikir bahwa hadiah 500 juta Luo Yu sebenarnya bergantung pada prestise janggut putih.

Sekarang mereka menemukan diri mereka salah, dan sangat salah.

Luo Yu adalah master sejati, mereka hanya memukul batu dengan kerikil, yang benar-benar konyol.

"Ini menakutkan!"

"Berlari!"

Saya tidak tahu apakah pemburu hadiah berteriak, dan kemudian semua pemburu hadiah mulai melarikan diri dengan panik.

"Aku harus memberimu pelajaran."

Luo Yu tidak mengejar, dan setelah senyum tipis, momentum menakutkan muncul di tubuh Luo Yu.

Tiba-tiba, mata Luo Yu menjadi sangat tajam, dan setelan kekuatan hitam di tubuhnya tidak berangin.

Dengan Luo Yu sebagai pusatnya, penguasa berwarna dominan yang menakutkan tersapu bersih.

Pada saat ini, seolah-olah ruang membeku dan waktu berhenti, dan kesunyian menakutkan, dan bahkan jarum yang jatuh ke tanah dapat terdengar.

"Celepuk…"

Pada saat yang sama, para pemburu hadiah hanya merasakan dengungan di kepala mereka, lalu mereka memutar mata dan jatuh pingsan di jalan.

Para pedagang dan pejalan kaki yang ketakutan di jalanan melebarkan mata saat melihat semua ini di depan mereka.

“Luar biasa, itu hanya Tuhan…”

Mereka belum pernah melihat begitu banyak pemburu bayaran yang kuat dikalahkan hanya dengan satu pandangan.

Cukup tidak pernah terdengar, tidak terlihat.

Mereka sekarang berpikir bahwa Luo Yu adalah dewa.

Luo Yu tidak melihat para pemburu hadiah yang jatuh, dan langsung terbang menjauh.

Setelah setengah ring, para pedagang dan pejalan kaki yang bersembunyi di jalan berani keluar ke jalan.

Yang tidak diketahui Luo Yu adalah bahwa setelah dia pergi, dia menjadi topik hangat terbesar di Kepulauan Chambord.

Rute Hebat: Pilihan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang