BrakkkSuara pintu yang dia tutup dia terlihat Ter engah engah dengan suara parau dan satunya entah suara nafsu atau emang engap gara gara lari lari.
Demi Alex gue ga kenal dia siapa cuman tau namanya, masa cuman pekara ga sengaja eyecontact dia marah trus nyamperin gue mana ga etis gue mau pipis dihalangin.
"Minggir gubluk gue mau kencing mau muka lo gue kencingin, antri napa. Kamar sebelah juga kosong ngapain masuk sini"
KRAKKK
gue terlonjak kaget disaat dia sobek baju gue dengan kuatnya gue yang awal berniat untuk pipis mengurungkan diri berpikir untuk kabur. Bisa bisa gue di unboxing disini
Cuppp, cupp, cuppp
"Mmnnhhh. . .mhhhhhh s-stopphh"
"lohh, n-ngapainhh anjinhhhh"
"UDAH."
"GILA LO EMANG, BENER BENER GILA. MINGGIR GUE MAU PERGI"
brakkk
dengan emosi yang tersulut gue buru buru lari ninggalin kamar mandi. Gue yang awalnya niat mau kencing hilang selera gue buat kencing bajingan emang tu bocah sialan awas aja lu, mentang mentang tinggi gue juga tinggi kali.
"ALOOOO LO DIMANAAA, ALOOOO ALOOOOO"teriak gue nyariin bestie kesayangan gue.
Gue mau curhat ke dia cuman timingnya ga tepat kapan kapan aja, gue juga takut dulu pernah kejadian juga pas SMP dia mukulin tu anak orang sampe masuk UGD kan ga lucu.
Nunggu lulus kali ya gue cerita, biar dia ga mukulin orang sembarangan tapi tu bocah biadap emang sarap fiks maen cipok anak orang dikira gue lonte apa gimana.
"hei hei, Arel gausa teriak teriak dibilangin. Alo disini habis dari mana kamu? Alo cariin"
"Arel abis dari kamar mandi buat pipis tapi ketemu iblis kaya anying, ngeselin banget monyed emosi gue"
Ceppp
Lah mulut gue dicaplok tangan orang eh lah. . .
"mulutnya heh, ngomong kasar lagi itu mulut gue cabein"
"Mbbyiii gmiiyii mbdinkkk!!!"
"ngomong yang jelas, Arel"
PLAKKK
"GIMANA MAU JELAS MULUT GUE LO CAPLOK MONYET. GAJELAS IH SEMUA BIKIN KESEL" ucap gue lalu meninggalkan alo yang masih terkekeh gara gara sikap gue yang kelewat kesel
Drap drap drap
"Hei hei stop, maafin alo. Nanti mau alo traktir kan?"
"Dimaafin tapi kalo beliin eskrim dua sama bakso 2mangkok"
"Iyaa janji, eskrimnya hari ini dia besok besok gaada lagi. kalo dibilangin nurut gausah nego"
"nanti juga sore ada ngelatih adek adek kan?"
"Lah iya, ih malesin banget"
"Katanya dansat kok males"
"Males itu gada konteks ya alo!"
"kkkk iya iyaa sayangkuuu, udah duduk gih Masi ada 10 menit sebelum pelajaran mulai. Tidur aja dulu"
"Mwahh elo yang paling pengertian deh lovv you" ucap gue sambil menata jaket untuk dijadikan bantal
"Love you too"
Gue terlelap dengan secepat kilat karena emang gue dasarnya udah ngantuk mana abis upacara lemas jiwa raga iman nyawaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Dansat Paskibra [BXB]
Short StoryDansat Paskibra yang terkenal galak tapi tingginya ga tinggi tinggi amat tegas kalo di lapangan kalo di kamar atau sama sahabatnya aja jadi bayi apalagi sama mamanya Uda kaya anak mama banget. Bisa jadi incaran obsesi seorang anak berandal yang uda...