PROLOG

15 4 1
                                    

     Ikhlas itu tidak mudah, tapi kita harus belajar ikhlas dan bersyukur akan semua yang diberikan tuhan untuk dirikita.
-Clararisa Legra Angkasa

_______

   Aku lelah untuk menceritakannya karna itu akan memutar semua memoriku.

   "AKU BENCI SEMESTA YG GA PERNAH BERPIHAK SAMA DIRI GUE!!" ucap frustasi Clara

  "Kalo gue ga kuat gue harus lari kemana?" tanyanya pada dirinya sendiri.

  "Gue hanya punya Tuhan. Gue udah mencoba ikhlas dengan semua takdir yang sudah ditetapkan oleh Tuhan, ta-tapi itu ga mudah." ucapnya dengan suara yang lirih dan hampir tidak dapat didengar.

   Disini gue Clararisa Legra Angkasa, sebagai seorang yang memeragakan tokoh dalam alur cerita tuhan, mencoba menceritakan kisah hidupnya  disini, aku ingin di abadikan dalam sebuah karya yang ditulis oleh seseorang yg menciptakan imajinasinya, dan mengembangkannya menjadi sebuah karya.

   "Harus end gamau tau!" kalo gabisa end berarti aku yg sudah end dengan cerita skenario yang sudah dibuat oleh tuhan.

   jadi kalo cerita ini bisa end berarti aku masi tegar dan kuat, kalo eng-engga berarti aku sudah lelah bahkan sangat lelah. Jika memang terjadi maka dari itu aku pamit, terimakasih.

_____

Senin,24 april 2023
//07.51
ig: al.eca

 

AKU TAKUT HUJAN ITU DATANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang