2.Dia

180 16 2
                                    

JUST FRIENDS
.
.

JUST FRIENDS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

"Pak"panggil Jake pada si Supir.

"Ada apa Tuan?"

"Keliling dong bosen saya pak mau telat aja, mau lari pagi"

"Tuan tumben biasa nya Tuan semangat sekali untuk bersekolah"

"Males pak ayo, nanti saya yang izin ke mommy deh pak"

"Iya Tuan"supir itupun membawa Jake keliling-liling, hingga waktu menunjukan setengah 8, sudah masuk 30 menit yang lalu kelas nya.

"Pak satpam"

"Hayo telat kamu hah?"

"Pak, saya traktir sama bantuin bapak deket sama bu Riri kantin deh, saya punya no nya loh pak"sogok Jake, kalem-kalem gini Jake juga sering main sogok, hari ini dia benar-benar malas.

"Wah yang bener?yaudah ayo saya bukain gerbang nya"pak satpam membukakan gerbang nya, ck demi jodoh apapun itu.

"Nih pak nomer nya, makasih ya pak"

"Sip dek,kembali"satpam kembali menutup gerbang lalu sibuk dengan ponsel nya di tempatnya berjaga.

Di kelas.

"Haduh pak maaf saya telat"kata Jake di ambang pintu, pura-pura ngos-ngosan.

"Jek!kenapa bisa telat?!35 menit jek!"

"Itu pak saya telat bangun hehe"

"Bisa-bisa nya ya!!p-"belum dilanjutkan Tiba-tiba pak Ran mengingat sesuatu.

"Hah..Jek lari di lapangan 10×"ucap guru itu setelah menghela nafas berat.

"Sip makasih pak"kata Jake, yang di kelas justru terbingung apa-apaan, segampang itu?guru nya yang suka mengomel sama sekali tidak membentak Jake yang telat?.

"Hadeh..anak baru, *ibu nya aneh gapapa sesekali anak nya punya catatan telat, kalau saja saya yang ganteng ini tidak ramah baik dan rajin menabung, udah saya bentak anak tadi hayoyo*"batin pak ran.

Jake lari ke lapangan 10×, lalu istirahat hingga bell istirahat berbunyi.

"Jek, ini bapak ga marah karna ibu kamu pernah bilang kalo kamu telat sekali gapapa, untuk ke 2 kali, siap-siap kamu saya suruh bersihin ini semua"

Just Friends |SUNGJAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang