1.Anak pindahan

298 19 3
                                    

JUST FRIENDS
.
.

JUST FRIENDS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

"Selamat pagi anak-anak"sapa seorang guru.

"PAGI BAPAK GURU KU YANG GANTENK"sapa balik murid nya.

"Bagus"kata Guru itu, orang yang sedang berdiri di ambang pintu menatap aneh Kelakuan Guru dan murid nya.

*aneh bgt njir*

"Jadi hari ini kita kedatangan murid baru!"ciwi-ciwi langsung hebohh menanyakan apakah itu perempuan atau laki-laki.

"Dia waria, maaf maksud saya Wanita, eh Laki-laki"kata Guru itu membuat Ciwi-ciwi semakin heboh dan para uke juga ikutan.

"Diam!, mari masuk nak"kata Guru itu mempersilakan.

"Iya pak"anak itupun masuk dan berdiri di samping guru itu.

"Silakan perkenalkan diri."

"Halo, nama Saya Jake saya pindahan Dari sekolah Ygs salam kenal, semoga bisa berteman baik"kata Jake.

"Nah kenalin dia Jek"

"Jake pak"

"Nah jek, kamu duduk di sebelah situ ya"kata bapak Guru itu menunjuk 2 bangku kosong.

"Ah iya pak"Jake membungkukkan badan pada guru itu lalu pergi, Jake pun mendudukan diri di sana.

"Halo"sapa Seseorang yang terlihat sangat imut.

"Hai"sapa Jake balik.

"Salam kenal ya aku Jungwon"

"Salam kenal juga Jake"

"Sipp"

"Eh, disini ga ada yang nempatin?"

"Ada, Sunghoon duduk disini, paling dia telat sih"

"O-oh oke" Jake kira dia duduk sendiri huh.

"Jungwon!"tegur bapak Guru itu melihat Jungwon yang asik duduk menghadap Jake yang ada di belakang nya.

"Eh iya pak maap"

"Oke, anak-anak kita akan mempelajari halama-"

"Maaf pak saya telat."kata seseorang yang baru saja sampai di ambang pintu.

"Hadehh Sunghoon kamu kemana aja hah?kok baru dateng jam segini, liat ini udah jam berapa?!"marah sang Guru.

Just Friends |SUNGJAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang