Tepat 5 menit setelah aonung dan roxto pergi, neteyam dan (name) pun keluar dari rumah, rencana nya neteyam ingin menemani (name) untuk bertemu dengan tsireya dan kiri dulu.
Sembari berjalan, (name) dan neteyam bergandengan dengan mesra kadang (name) juga melepaskan gandengan nya untuk menunduk agar bisa mengambil kerang kerang yang berserakan di pasir. Neteyam yang melihat kelakuan pacar nya itu hanya tersenyum dan tertawa kecil.
"Kenapa kau tertawa? " tanya (name) karna (name) melihat neteyam tertawa tanpa alasan
"Tidak apa apa sayang, kau lucu sekali setiap ada kerang nunduk-berdiri habis itu megang tangan ku lucu.. " kata neteyam sembari mengelus rambut (name)
"Hehehe, rencana nya ini mau aku buat menjadi kalung agar bisa kuberikan ke tsireya dan kiri" kata (name)
"Untukku? " tanya neteyam
"Kamu mau jugaa? Boleh kok! Ku bikinin juga" kata (name) dengan riang
"Kau mau kubuat kan apa? Kalung atau gelang? " tanya (name)
"Terserah mu saja sayang, asalkan buatan mu" kata neteyam
"Hmmm.. Ok dehh" kata (name)
Mereka pun lanjut berjalan mencari tsireya dan kiri tapi mereka tidak menemukan mereka. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk langsung ke hutan tempat neteyam berlatih saja.
"Aku akan duduk disini saja sembari membuat perhiasan untuk mu, tsireya dan kiri" kata (name) lalu duduk di rumput (name) bersandar di pohon yang sudah ditebang.
Sedangkan neteyam menyiapkan peralatan panahan nya dan bersiap siap memanah, namun kadang ia kehilangan konsentrasi karna sedari tadi (name) melihati nya terus.
(Name) duduk sembari merangkai rangkai kerang yang ia dapat, ia sudah membuat kan 2 kalung untuk tsireya dan kiri.
Cr:pinterest
Untuk kiriCr:pinterest
Untuk tsireya(Name) sedang membuat kalung untuk neteyam sekarang dia menggunakan kerang yang paling ia sukai diantara kerang kerang yang ia ambil tadi ini lah kerang yang paling is sukai.
Cr:pinterest
Kerang ini adalah kerang sin', kerang yang paling langka dan kadang sulit ditemukan, cukup langka untuk kerang sin' ini tergeletak di pasir pantai. Kerang sin' dipercaya bisa menjauhkan hal hal buruk dari si pengguna. kerang sin' biasanya ditemukan didalam laut paling dalam, walau kerang sin' ini kecil tapi manfaat nya bermacam macam.(Name) juga menggunakan berlian berlian yang indah, berlian itu sudah (name) kumpulkan dari lama tapi ia masih bingung untuk membuat berlian itu menjadi apa, dan pada akhirnya ia membuat nya menjadi aksesoris untuk orang yang ia cintai.
Akhirnya neteyam selesai latihan dan duduk disebelah (name) melihat pacar nya baru selesai membuat kalung untuk nya ia tersenyum lalu melingkarkan tangan nya di pinggang pacar nya.
"Lihat! Aku sudah selesai membuat kalung untuk muu! " kata(name) dengan girang
"Wah.. Bukanya ini kerang sin'? Kau hebat sayang, kalung nya indah seperti yang buat terimaksih ya" kata neteyam sembari mengecup kening (name), (name) tersenyum sekaligus salting. Pada akhirnya (name) memakaikan kalung itu ke leher neteyam.
Mereka bercakap cakap sebentar sebelum akhirnya memutuskan kan untuk menghabiskan waktu bersama..
HALO HALO HALOO!!
apa kabar kalian semuaa?
Maap lama up nya
Gmn ni kalian suka ga sama kalung yang dibikin (name)?
Oh ya btw kerang sin' itu cuma khayalan ku aja ya gaada di rlOh ya, aku ada rencana kalau story ini bakal aku end ini sebentar lagi soal nya aku mau fokus ke story yang baruu!
Makasih sudah baca ya all!!
Neteyam will always be ini our heart..
Don't forget too vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong To Me♥︎ (neteyam x reader)
Romance(Name) adalah seorang anak perempuan dari suku metkayina yang periang dan lembut, hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang lelaki dari suku omaticaya.. Akankah (name) dan lelaki ini bersama?.. (END)