Sibuk

3 3 0
                                    

Beberapa hari menjalani kuliah setelah ospek membuat Melody disibukkan dengan tugas kuliah yang setiap hari semakin banyak. Mulai dari membuat power point, makalah, dan presentasi membuatnya harus pusing mencari materi untuk referensi.

"Mel, mau ke toko buku gak?" tawar Ruby yang merupakan teman satu fakultas dengan Melody. Saat ini mereka sedang di perpustakaan untuk mencari materi.

"Boleh, kita pulang jam tiga kan?" tanya Melody memastikan.

"Iya, masih banyak waktu."

"Btw power point nya udah lo buat?" tanya Ruby.

"Udah, cuma belum selesai," jawab Melody menyegir.

"Kita presentasi lusa, jadi lo usahain cepat buatnya. Nanti setelah selesai lo kirim sama gue, biar gue print."

"Oke, gue usahain malam ini selesai."

"Melody...." suara Jenny membuat mereka menghentikan obrolannya.

"Kenapa Jen?" tanya Melody.

"Gak papa nyari lo aja. Gak mau ke kantin?"

"Stella sama yang lain dimana?"

"Udah dikantin semua. Emang laknat mereka suruh gue jemput lo kesini," dengus Jenny sebal.

"Aelah kaya siapa aja dijemput," kekeh Melody.

"Yaudah yuk ke kantin dulu Mel, ngisi perut biar konsen belajar," ajak Ruby.

Melody mengangguk setuju.

"Udah pada ngumpul semua ternyata." Melody ikut bergabung, diikuti Ruby.

"Mel, kita punya rencana ngumpul bareng. Lo mau gak?" tawar Stella.

"Boleh, kapan?"

"Besok sore."

"Emm, gue usahain bisa. Soalnya sibuk buat tugas," jawab Melody.

"Kita kumpul juga tujuannya buat tugas bareng." sahut Jenny memberitahu.

"Oh gitu, yaudah bisa."

"Kalian gak mau reuni sama temen-temen SMA?" tanya Renjani.

"Nggak kayanya, lagi males. Lagipula teman-teman SMA kita udah disini semua," jawab Lintang.

"Oh ya?" tanya Ruby tak percaya.

Lintang hanya mengangguk.

"Emang ada sih yang gak satu univ sama kita. Tapi teman-teman dekat kita udah disini semua," lanjut Dion.

Entah ada angin apa yang membuat Lintang dan Dion selalu bergabung bersama lima gadis ini.

•••

Sesuai dengan janjinya, kini Melody dan Ruby sudah ada di toko buku untuk membeli bahan materi. Sudah sekitar dua puluh menit mereka menjelajahi rak buku yang ada disini, tapi belum menemukan buku yang sesuai.

"Mel, nih udah ketemu." Ruby menunjukkan buku yang mereka cari.

"Nah akhirnya ketemu juga. Gue ketemu buku ini nih, butuh gak?" tanya Melody menunjukkan buku yang ada ditangannya.

Mendung Untuk Melody [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang