Disisi lain.."WOY YOGI!!!"-teriak sang anak yang bernama Bachira meguru yang sedang memanggil sahabat nya yang bernama isagi Yoichi.
Yogi itu singkatan dari Yo Ichi isagi itu tanda sebagai pertemanan abadi mereka.
"Gosah teriak tolol!"-ucap isagi yang baru saja menghabiskan makanan bersama sahabat sahabat nya yang lain itu. Ada satu orang yang tersedak karena teriakan sang Bachira tersebut anak itu bernama chigiri.
"Ohok-ohok, bwacwira jancok! tenggorokan gw sakit karena lu!"-ucap chigiri yang memegang leher nya yang sakit itu.
"Ya maap kan gw cuma mau liat isagi gw yang cantik tiada akhir ini•‿•"- gombal Bachira yang membuat isagi agak memerah itu.
"Bisa ae Lo curut!"-ucap chigiri yang melihat Bachira sahabat nya itu gombal."btw kalian tau geng congki kan?"-tanya Bachira yang mengalihkan topik pembicaraan nya itu, "ya kita semua tau kali gila aja kita gatau kita semua aja sering dipalak -_-"- saut sang kunigami yang membuka suara nya itu.
Karena geng congki adalah geng paling berisik, sering di skors,di hukum, dan selalu terlambat sudah menjadi trophy geng terbandel yang di sekolah blues lock itu.
"Gw ngeliat kek orang baru itu matahin tangan anak yang ada di geng congki coy keren anjay datang mau liet???"-ucap Bachira yang tak sabar untuk melihat lagi.
Hening sesaat.....
"GAS AE JANCOKKKK"-jawab
semua orang yang diajak oleh Bachira, Saat semua sudah ada di tempat kejadian anak baru alias kaiser menatap salah satu dari mereka yaitu isagi."Woy meguchi"- bisik isagi ke Bachira saat itu
"Kenap Yogi? Lo dilietin sama anak itu kan? Gw dari tadi emang udah tau jadi tenang aja dia gak akan sinisin kita kok tenang aja ya Yogi"- ucap Bachira yang menenangkan sang isagi yang di lihat oleh kaiser itu.
Kalian tau apa yang dilakukan oleh Bachira?
( ͡° ͜ʖ ͡°)Bachira yang tidak ingin teman nya panik memberi cium di bagian pipi nya dan menggigit leher nya karena itu sebagai tanda kepemilikan Bachira, dan isagi suka kalau dia dicium bagian pipi karena bisa membuat dia tenang
"Haha makasih meguchi berkat Lo gue jadi agak tenang hahahaha •~•"-ucap tenang si isagi
Kaiser yang sudah muak dan pergi dari tempat itu karena dia harus pergi ke kepala sekolah agar menambahkan nya di absen dan di kelas tersebut.ter nyata sahabat² isagi juga pergi ke arah lain dan isagi juga pergi ke arah yang di arah kan sahabat- sahabat nya itu.
"Tch kenapa aku melihat rambut itu membuat ku menjadi mengingat sesuatu ya?, Ha... Sudahlah aku tidak ingin masalah ku bertambah lebih baik aku cari dimana ruang kepala sekolah nya"- ucap kaiser yang sedang kesal
"EH COK MANA INI MEGUCHI SAMA YANG LAIN NYA??? ADUH COKKK PAKE ILANG SEGALA LAGI!!!"- ucap panik isagi yang ditinggal oleh teman- teman nya itu
"Eh itu kan yang tadi kok dia diem sih? Gw samperin ah biar gak bengong Mulu tuh anak" - ucap isagi yang penasaran itu.
"Permisi!!!"-ucap isagi sambil mendekati kaiser itu.
"eh kenapa ya, EH BENTAR GW LUPA ASU KAMU TAU RUANG KEPALA SEKOLAH GA??????"
-ucap kaiser yang panik itu membuat isagi kaget
"Oh ruang kepala sekolah ya mau kuantarkan? Soal nya aku belum masuk jadi aku bisa menemani mu!"-tawar isagi yang sangat senang karena kaiser seperti ingin diantar kan ke ruang kepala sekolah.
"E-eh kau bisa membaca muka orang ya?"-tanya si kaiser karena dia terlihat agak curiga dengan isagi.
"Iya, jadi ayo akan kuantarkan!" -ucap isagi yang sudah tidak sabar itu.Saat diantarkan ke kepala sekolah kaiser terus melihat isagi karena dia terlihat mirip dengan yang di mimpi nya itu
Saat sudah di depan kepala sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
༻aku ingin mendapat mu seutuh nya..༺( kaiser×isagi)
Humorseorang anak SMA berambut blonde dan mempunyai warna biru di ujung bawah rambut nya, dia terpesona saat melihat seseorang berambut blueberry kehitaman yang manis dan populer karena kabaikan nya itu. Btw ini tentang isagi bukan kaiser nanti pindah se...