1 Kematian tidak menyenangkan
Nah, di sinilah saya di ruangan putih dengan hanya satu meja yang terbuat dari kayu mahoni. Saya tidak ingat mengapa tetapi saya merasa itu semacam referensi, bukan itu penting.Hal pertama yang pertama, mari kita coba mengingat mengapa saya ada di sini. Hal terakhir yang saya ingat adalah berjalan-jalan di hutan, seperti yang sering saya lakukan dari waktu ke waktu. Saat itu sudah larut malam, jadi penglihatan saya terbatas, dan saya tidak bisa melihat jauh ke depan.
Tiba-tiba, sepasang mata yang berbinar menatap saya, tetapi saya tidak menduga bahwa itu bukanlah mata melainkan lampu depan truk dalam seribu tahun.
Truk ini tampak seperti predator yang mencari mangsa baru, dan mangsa itu adalah saya.
Menyadari itu, aku mulai berlari secepat mungkin, tapi tidak ada yang bisa lari dari dewa kematian itu sendiri.
Setelah dia menabrak saya, saya mulai kehabisan darah. Kehilangan kesadaranku, kata terakhir yang kudengar di dunia ini adalah
???: "Sampai jumpa di kehidupan yang lain."
Jadi saya mati, dan saya akan bereinkarnasi jika saya percaya pada suara itu sebelum kematian saya. Saya hanya berharap itu tidak akan menjadi dunia yang brutal seperti ... atau ... ??? Mengapa saya tidak dapat mengingat anime, manga, atau bahkan film dan buku apa pun. Mungkin truk-kun memukulku lebih keras dari yang kukira dan membuatku gegar otak dan amnesia.
Sudahlah, tetapi jika saya akan bereinkarnasi, di mana yang disebut dewa.
Saat aku memikirkan tentang apa yang harus kulakukan, seseorang muncul di belakang meja yang terbuat dari kayu mahoni. Itu adalah seorang pria berusia 30-an yang mengenakan setelan bisnis dan kacamata menutupi matanya.
Saat dia mewujudkan kursi dan duduk di belakang meja yang terbuat dari kayu mahoni dengan cara dia mulai berbicara
??? "Siapa kamu, dan bagaimana kamu mati?"
Langsung ke intinya. Ini menghemat waktu saya, tetapi apa yang saya butuhkan untuk saat ini karena saya sudah mati. Lebih baik jawab dia dulu sebelum saya mulai berfilsafat.
Mc: "Saya tidak ingat siapa saya, tetapi saya mati karena sebuah truk menabrak saya di hutan."
Mendengar itu, pria itu menghela nafas dan melambaikan tangannya di depan wajahku. Saya mulai mengingat semua seri yang saya tonton dan baca dan beberapa hal dalam hidup saya, tetapi tidak semua ingatan itu pulih.
???: "Apakah kamu ingat sekarang?"
Mc: "Saya ingat hampir semua hal tetapi tidak tentang diri saya sendiri."
???: "Sayangnya, saya tidak memiliki kekuatan untuk memulihkan ingatan ini karena dewa yang lebih kuat menguncinya."
Mc: "Dewa apa?"
???: "Truk-chan, dewi kematian."
Tunggu sebentar, apakah dia baru saja mengatakan dewi seperti dewa wanita,
???: " Itu yang aku katakan."
Apakah dia membaca pikiranku? Sial, jangan pikirkan paha Rin Tohsaka, jangan pikirkan, jangan pikirkan itu...
Membaca pikiranku, dia menyeringai dan berkata
???: "Selera yang baik"
Oke, jeda. Saya perlu waktu untuk memproses ini.
Saya mencoba untuk tidak berfantasi tentang Rin, tetapi dengan melakukan itu, saya melakukan apa yang tidak saya inginkan, dan Tuhan memuji selera saya.