41-52

3 1 0
                                    

41 vs Scathach


(Pov Shirou)

Saya tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu sejak saya melarikan diri dari iblis. Saya mencoba untuk kembali ke rumah tetapi setiap kali saya hampir keluar dari hutan, rentetan tombak muncul entah dari mana menghalangi jalan.

Kalau tidak, iblis itu tidak menyerang saya. Satu-satunya pengecualian adalah ketika saya lengah. Kalau begitu dia akan melancarkan serangan ke arahku. Setiap kali saya melarikan diri darinya atau haruskah saya mengatakan dia membiarkan saya pergi karena dia tidak mengejar saya. Jika bukan karena naluri saya, saya akan memiliki lebih banyak cedera daripada yang saya miliki.

Saya mencoba membujuknya keluar dengan berpura-pura santai tetapi jelas dia tidak merasakannya tetapi mencoba tidak ada salahnya.

Karena kebiasaan buruk saya, saya sekali lagi tenggelam dalam pikiran saya. Saat itulah saya melihat tombak datang ke wajah saya. Aku nyaris menghindarinya dengan menggerakkan kepalaku sedikit karena masih menyerempet pipiku. Karena setiap luka yang ditinggalkan oleh tombak itu tidak beregenerasi sehingga darah mulai menetes perlahan dari sana.

Kami memiliki pandangan pendek ke bawah dan saya membuat keputusan. Jika melarikan diri tidak, aku akan mencoba untuk memaksaku melewatinya... meskipun itu ide yang buruk mengetahui bahwa dia jauh lebih kuat dariku tapi apa lagi yang bisa kulakukan, aku harus sekolah di pagi hari.

Saya memproyeksikan Sembilan Nyawa Palsu dan membuat tabir asap dengan membantingnya ke tanah sama seperti yang saya lakukan saat pertama kali melarikan diri. Saya melompat ke salah satu pohon dan menyiapkan busur dan Hrunting dalam bentuk anak panah.

Hrunting awalnya adalah pedang yang mampu menebas tebasan paling optimal dengan ayunan belaka. Itu juga mampu mengendus bau darah dan melacak orang. Saat ditembakkan sebagai anak panah, ia akan terus mengejar targetnya meski ditangkis atau dihindarkan. Itu bisa mencapai kecepatan Mach 10 di jalur paling langsung ke targetnya. Biasanya cara terbaik untuk menggunakannya adalah dari jarak jauh karena ketika ditembak untuk kedua kalinya saya perlu mengisi dayanya selama 20 detik, 25 detik ketiga. Batasan saya adalah menembaknya hingga lima kali berturut-turut. Tidak masalah saat ini karena saya hanya membutuhkan satu tembakan.

Panah meninggalkan busur dengan kecepatan luar biasa menuju iblis dalam garis lurus. Dia dengan mudah membelokkannya tetapi anak panah itu berbelok tajam untuk membidiknya sekali lagi. Iblis itu bahkan tidak berkedip pada panah yang kembali dan mengikutinya. Tampaknya menari-nari di sekitar proyektil tanpa niat menghancurkannya karena itu adalah salah satu dari sedikit metode untuk menghentikan Hrunting.

Sejujurnya itu membuatku sedikit kesal tapi aku tidak kehilangan ketenanganku dan memproyeksikan Gae Bolg untuk melemparkannya padanya.

Sambil tetap menghindari Hrunting, dia memanggil Gae Bolg miliknya sendiri dan menghentikannya dengan ujung tombaknya sendiri. Dia tidak melempar tombaknya karena senjatanya masih ada di tangannya. Itu berarti dia bisa menghentikan seranganku tanpa perlu mengaktifkannya. Tentu saja seranganku lebih lemah sehingga kekuatan tombakku cepat mati dan menghilang bahkan sebelum menyentuh tanah.

Aku mencoba membuatnya sedikit bingung dengan menembakkan beberapa panah lemah ke arahnya, tetapi dia dengan mudah menghindarinya sambil tetap menari-nari di sekitar Hrunting yang sepertinya tidak pernah menyerah.

Aku menyerbunya dengan Kanshou dan Bakuya dan melemparkan mereka dengan sengaja. Saya langsung memproyeksikan par kedua dari mereka. Itu membuat bilah terbang membuat belokan tajam ke arahku tetapi iblis berambut ungu menghalangi. Itu tidak masalah bagi bilahnya karena mereka tidak berencana untuk mengubah lintasannya. Saya memutuskan untuk juga melemparkannya ke arahnya dan pada saat yang sama memproyeksikan Balmung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reincarnated as Emiya in Fate/kaleid [DROPPED]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang