11 Kecerobohan
(Pov Shirou)2 bulan telah berlalu sejak aku mengalahkan berserker dan tidak ada hal besar yang terjadi. Saya melanjutkan pelatihan saya di hutan tetapi hari ini sesuatu yang tidak terduga terjadi. Sementara saya asyik dengan rutinitas harian saya, seseorang sedang mengamati saya di balik hutan.
Orang itu adalah Nanami Moriyama. Jika saya ingat benar dia memiliki adik perempuan yang merupakan teman Illya. Dia sangat baik dan tampaknya naksir saya.
Nanami: "Hah?
Sial, aku ceroboh bagaimana aku tidak memperhatikannya. Lagipula apa yang dia lakukan di sini. Cobalah bersikap normal.
Shirou: "Halo Moriyama-san, senang melihatmu di sini."
Dia menatapku dengan aneh saat aku mencoba mengubah topik.
Nanami: "Shirou-kun, jelaskan apa tadi itu."
Dia tersenyum padaku tapi senyum itu bukan senyum yang baik. Apa yang dia harapkan, bahwa aku akan memberitahunya semua rahasiaku?
Shirou: "Apakah ada pilihan di mana kamu tidak bertanya, lupakan apa yang kamu lihat di sini dan kita berpisah?"
Saya tahu bahwa dia akan menggali jawaban dari saya tetapi seorang pria bisa berharap.
Nanami hanya menatapku dengan tangan bersilang.
(PoV Nanami)
Saya sedang berjalan di hutan mencoba menemukan beberapa katak dan menaklukkan ketakutan saya terhadap mereka. Saya tidak perlu itu jika bukan karena Rin dan Luvia. Saya menjadi marah ketika saya mengingat peristiwa ini.
Setelah saya mencari katak, saya menyadari bahwa saya tersesat. Hanya keberuntunganku.
Di kejauhan saya mendengar beberapa suara. Berharap untuk menemukan seseorang aku pergi ke arah itu tapi aku tidak menyangka akan bertemu dengan Shirou-kun dari semua orang.
Sepertinya dia melakukan semacam pelatihan pedang. Dia menggunakan dua pedang pendek. Yang satu berwarna hitam dan yang lainnya berwarna putih.
Saya tidak berpikir dia memperhatikan saya jadi saya secara naluriah bersembunyi di balik pohon terdekat. Saya sedikit penasaran mengapa dia berlatih di sini dari semua tempat dan dari mana dia mendapatkan senjata ini. Mereka terlihat sangat berharga jadi saya tidak berpikir dia membelinya.
Setelah dia selesai dengan latihannya, kedua pedang itu menghilang dari tangannya
Nanami: "Hah?"
Shirou-kun lalu menoleh ke arahku. Dia tampak terkejut tetapi dengan cepat memulihkan ketenangannya.
Shirou: "Halo Moriyama-san, senang melihatmu di sini."
Dia mencoba untuk bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi tapi aku tidak akan membiarkan itu.
Nanami: "Shirou-kun, jelaskan apa tadi itu."
Shirou-kun berpikir mendalam tentang pilihannya.
Shirou: "Apakah ada pilihan di mana kamu tidak bertanya, lupakan apa yang kamu lihat di sini dan kita berpisah?"
Atas pertanyaannya, saya hanya menyilangkan tangan dan menatapnya menunjukkan bahwa saya tidak akan membiarkan jawaban tidak.
Dia menghela nafas dan menggaruk bagian belakang kepalanya.
Shirou: "Jadi, berapa banyak yang sudah kamu lihat?"
Nanami: "Aku melihatmu berlatih dengan dua pedang pendek dan pedang itu menghilang."