𝒔𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒌𝒊𝒍 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒂

1.2K 1K 809
                                    

"Kami membangun komunitas bukan untuk mencari musuh tetapi untuk membangun persaudaraan."

💐💐💐

Langkah kaki begitu santai memasuki sebuah markas yang bertuliskan 'Zaventer' markas itu sedikit gelap hanya ada beberapa lampu yang meneranginya, ia pria yang sedang di tunggu-tunggu tetapi dengan santainya ia berjalan sambil memegang permen dan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langkah kaki begitu santai memasuki sebuah markas yang bertuliskan 'Zaventer' markas itu sedikit gelap hanya ada beberapa lampu yang meneranginya, ia pria yang sedang di tunggu-tunggu tetapi dengan santainya ia berjalan sambil memegang permen dan meminum susu kotak.

Laki-laki dengan nametag di seragamnya tertulis'Jazziel Kavindra' biasanya dipanggil Ziel oleh teman-temannya. Ziel adalah wakil Zaventer ia orang yang bijaksana, kuat, dan memiliki badan yang atletis. Banyak orang yang takut kepadanya tetapi jangan salah meski ia punya badan yang atletis, Ziel masih bertingkah seperti anak kecil di depan teman-temannya. Ziel sangat suka minum susu kotak dan permen, kalau ditanya pilih rokok atau permen pasti jawaban Ziel adalah permen karena permen adalah segalanya bagi Ziel.

"Hai semuanya, pada nungguin ya." Tanpa berdosa pria itu malah cengengesan dan duduk disebelah sang leader.

"Udah datang nih raja kita yang kita tunggu-tunggu." Sindir laki-laki bernama 'Chaska Balthasar' biasanya dipanggil Chaska. Ia adalah pria paling kaya di antara anggota Zaventer, chaska sering sekali gonta ganti hp akibat ia menjatuhkan ponselnya, menidurinya, menduduki nya, bahkan meletakkan ponselnya di bawah kaki. Ia memiliki keturunan cina jadi tidak heran jika laki-laki ini sangat putih hingga menembus cahaya.

"Bisa-bisanya lo telat satu jam!" ucap laki-laki bernama 'Ragnala Arnesh'
biasanya dipanggil Nala. Ia adalah laki-laki dengan kesabaran tisu di bagi lima, Ragnala adalah bendahara jadi jangan heran jika ia suka marah-marah, Ragnala memiliki badan yang lumayan kecil dari teman-temannya, tapi tidak dengan umur nya. Memiliki wajah baby face, ia juga memiliki keturunan cina.

"Udah gitu datang-datang minum susu sama makan permen, gak bagi-bagi lagi wakil macam apa lo bang." Ucap laki-laki bernama 'Jaendra Arshaka' biasa dipanggil Endra. Kalau yang satu ini si paling bontot karena memiliki umur yang jaraknya jauh dari teman-temannya, Jaendra adalah anggota yang paling di sayang karena ia paling muda dan juga polos, Jaendra tipikal orang yang kalau diluar introvert tapi sama abang-abangnya ia manja dan pecicilan.

"Bener tuh yang di bilang Endra, harus bagi-bagi karena berbagai itu indah kawan." Ucap laki-laki bernama 'Hilaro Alexander' biasa dipanggil dengan sebutan Hilo atau si pembuat onar. Hilo salah satu anggota yang sering membuat teman-temannya tertawa selalu ada aja tingkahnya, suka usil ke temannya, suka bikin darah tinggi temannya. Tetapi meskipun Hilo tengil ia sangat menyayangi temannya, anggota yang paling manis dari yang lain karena ia asli orang Bandung.

"Lo semua ribut amat, gue muak lama-lama." Ucap laki-laki bernama 'Javas Mahatma' biasa dipanggil Javas. Ia adalah sang perisai Zaventer karena memiliki badan yang atletis, Javas juga pandai bela diri dan memiliki otot-otot yang sangat besar. Tetapi di balik badan Javas yang nampak menyeramkan ia juga memiliki hati yang lembut terhadap temannya.

𝐏𝐥𝐮𝐯𝐢𝐨𝐩𝐡𝐢𝐥𝐞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang