Yeonjun saat ini sudah berada dirumahnya, karena tadi dia dianter hyunjin padahal mah dia bisa pesan taxi tapi hyunjin tidak mengizinkannya dengan alasan.
'Mending gausah ya njun, nanti takut nya lu dijebol'
'Jadi lebih baik sama gw aja'Agak heran sama sikap hyunjin yang terlalu ketat menjaga dirinya.
Ya gimana gak ketat njun, wajar aja kamu tu cantik, montok, manis jadi harus dijaga bener-bener!!
"Mami!!!! "
"Aku pulang!!! ""Ehkm! Yudah si njun gausah ribut kamu"
"Mami lagi badmood nih"Yeonjun yang mendengar itu sempat terkejut karena tiba-tiba saja maminya muncul dari pintu dapur dan setelah itu duduk di sofa ruang tamu.
"Ya... Terus kalo Mami lagi badmood urusannya sama aku apa? "
"Ya kamu diem! "
"Aissh yaudah deh!"
Yeonjun yang kesal dengan cepat pergi meninggalkan maminya menuju kamarnya berjalan sambil menghentakkan kakinya.
Setelah sampai yeonjun langsung menutup dan mengunci pintunya nya.
Yeonjun membuka seluruh bajunya dan memakai Bathrobe yang sudah tersedia di kamar mandi. Setelah itu membaringkan tubuhnya dikasur empuk miliknya.Hening, mata yeonjun sudah sayu Karena kantuknya datang tetapi suara panggilan pesan di handphone nya membuat kantuk itu hilang.
Yeonjun menggambil handphone nya dan melihat pesan dari seseorang yang tidak dikenal.
Yeonjun heran dan berusaha tenang.
Tiba-tiba orang tersebut membalas pesannya.Yeonjun berjalan kearah jendela kamarnya dan membuka gorden tersebut. Dan ternyata benar saja di sana ada soobin si tetangga yeonjun.
"Om ngapain kesini? "
"Ga ada dek manis"
"Tolong dong bukain jendela""Eh iya om.. "
Yeonjun membuka jendela tersebut dan soobin dengan cepat masuk kedalam kamar yeonjun. Btw jendela kamar yeonjun besar ya makanya badan sebesar soobin juga bisa masuk.
Selesai sudah yeonjun mengunci jendela kamarnya dan menutup gorden itu kembali. Yeonjun pun berbalik posisi tubuh nya kearah belakang.
Yang Ia lihat soobin tengah berdiri didepan tubuhnya sambil menatap dirinya intens. Yeonjun yang ditatap seprti itu meresa pipinya memerah seprti tomat.
"Terus... Om mau ngapain"
Soobin tidak menjawab, ia malah membawa yeonjun kedalam dekapan nya setelah itu menggendong yeonjun ala koala.
"Eh ehhh om mau ngapain?? "
"Stttttt... "
"Sangat sexy....shhh"Bersambung.
Voment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Soobin!! [SOOBJUN]
RomanceYeonjun anak dari kim taehyung dan kim irene, ia menyukai tetangga nya om soobin, bahkan secara terang-terangan didepan istri tetangganya itu. Apakah yeonjun bisa mendapatkan hati soobin? Notes⚠ Soobjun Bxb Mpreg 18+