Pada malam hari jm setengah 9 sampai jam 04:00 pagi Rana bermimpi di culik oleh psikopat imut sebut saja psikomut (psikopat imut), pada saat itu ketika saya mengamati wajahnya aeperti tidak asing dengan wajah tersebut. "Siapa kamu dan aap tujuanmu membawaku kesini" Rana bertanya sambil berusaha melepas ikatan di tanganya. "Hahahah" psikomut tertawa jahat sembari mencoba menusuk Rana. Untung saja si Rana pernah blajar beladiri akhirnya Rana berusaha untuk melawan psikomut. Pada akhirnya Rana berhasil melepaskan diri dari psikomut. Namun tidak sampai di situ pada saat Rana berhasil keluar ternyata tempat dia di sekap berada jauh dari desa warga lebih tepatnya berda di dalam hutan. "Yatuhan kemana aku harus pergi, si psikomut masih ngejar aku pulak" kata Rana dalam hati sambil lari ngos ngosan. Tak lama kemudian Rana mulai bertemu para polisi tampan dan rana pun mrminta bantuan mereka. "Pak tolong saya pak tolong saya..." Teriak Rana sambil berlali menuju polisi tersebut. "Ada apa denganmu?, coba cerita dengan tenang supaya jelas yang kamu ceritakan." Kata polisi sambil menenangkan Rana. "Pak tolong saya pak ada psikopat yg menculik saya dan saya berhasil kabur sekarang dia mengejar saya." Kata Rana sambil memohon kepada polisi tersebut. Psikomut pun sudah terlihat dari mata polisi tersebut. Dor dor dor... "Wah gawat pak sepertinya dengan tembakan tidak mempan." Kata polisi tersebut dengan kebingungan. Setelah para polisi tersebut berusaha menembak psikomut supaya tidak mendekat datang lah seorang polisi tampan yang kekeh untuk melindungi Rana seolah olah polisi tersebut sudah lama mengenal Rana, polisi tampan itu menghampiri Rana dan memeluk Rana sambil menembaki psikomut menggunakan pistol dan berjalan mundur sampai dekat motornya, menyuruh Rana naik lebih dulu lalu si polisi tampan tersebut membawa Rana pergi dan memberi isyarat kepada polisi lain untuk segera pergi dari hutan tersebut terlebih dahulu. Bersambung...
Apakah yang terjadi dengan Rana?, siapakah polisi tampan yang kekeh menolong Rana? Cerita selanjutnya, akan di lanjutkan Bab 2 Polisi tampan penyelamatku.
Cerita ini akan di lanjutkan apa bila kalian suka cerita di atas dan penasaran cerita selnjutnya komen di bawah ya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK IPAR PSIKOPAT
AcciónSaya adalah penulis novel yang pertama kali ini mempublis cerita saya sendiri karna sebelumnya sudah pernah menulis tetapi saya ragu untuk mempublisnya. Hingga sekarang saya memberanikan karya saya sendiri di baca oleh orang lain dan semoga bisa di...