Ngewe.
Di dalam sebuah Bar, terdapat pemuda manis yang sedang menari-nari di depan panggung.
Banyak sekali orang yang memperhatikan pemuda tersebut, Kim Junkyu namanya.
Junkyu memang suka sekali datang ke Bar dan selalu menari di panggung Bar.
Jadi banyak banget om-om atau kakek-kakek pedo yang suka sama Junkyu.
Tapi tenang, ada kok yang suka sama Junkyu selain Kakek sama Om.
Yaitu, Watanabe Haruto.
Yaa, Haruto dia menyukai Junkyu saat dia pertama kali melihat Junkyu. Ahay cinta pandangan pertama huwuww.
Sebenernya Haruto tuh suka ga tahan kalo ngeliat Badan semok Junkyu, jadi nya sange deh. Celak ne kenyang.G
Yaa, gitu-gitu Haruto ga pernah main sama orang sembarangan. Kalo dia pengen pun dia mending main sama tangan nya. Solo anjayy.
Tapi ga untuk sekarang.
Dia lagi main sama Junkyu. Dia berhasil dapetin tubuh semoknya Junkyu.
Haruto lagi-lagi menumbuk dengan kasar, ini baru 30 menit ngewe, tapi Junkyu udah keluar sebanyak 2 kali.
Sedangkan Haruto belum sama sekali.
"Nghh p-pelan Harutohh" Junkyu kembali mendesah saat Haruto menumbuk dengan kasar.
Sebenernya Junkyu udah capek banget, tapi gimana? Dia udah kejebak permainannya Haruto.
Sedangkan Haruto sangat menikmati jepitan lubang Junkyu yang masih sempit itu.
Plak!
"Mmh nghh ahh s-sakit Harutohh ngah hahh" Pantat Junkyu udah merah banget, bahkan telapak tangan Haruto kecetak Jelas di pantat putih, mulus, dan semok miliknya. Uhuyy
Haruto semakin semangat menumbuk lubang Junkyu dengan Brutal, dia udah mau keluar.
Plok!
Plok!
Plok!
"Ngahh nghh mmh ahhh nyahh deeperhh Harutohh nghh" Desah Junkyu yang sudah kewalahan mendesah, tenggorokan nya sudah sakit dan kering.
"Mmh Junkyuhh" Desah Haruto.
Sprusht!
Sprusht!
"Nghh Haruto.." Junkyu mendesah kecil saat kembali pelepasan.
Junkyu juga menikmati saat merasakan dasar perut nya menghangat karena sperma Haruto.
Haruto kembali membalikkan tubuh Junkyu.
Doggy style, kesukaan Haruto saat berhubungan badaan.
Haruto kembali menggerakkan pinggul nya brutal, ini sangat nikmat. Sungguh.
Clok!
Clok!
Clok!
"Ngahh mmh Harutohh nyahh" Junkyu kembali mendesah dengan keras.
Sedangkan Haruto semakin semangat menumbuk lubang Junkyu.
"Cumhh ngah hah nyahh mmh cum Haruto cum!" Junkyu kembali merasakan ingin keluar.
Haruto yang mendengar itu semakin semangat menumbuk lubang Junkyu.
"Daddyhh f-faster hiks ngahh mmh ahhh deep nghh deeperhh" Junkyu mendesah dengan keras.
Haruto semakin menumbuk dengan keras, dia juga merasakan ingin keluar.