Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam toleransi untuk yang beragama lain.
Semoga kalian suka dengan cerita saya. Saya hanya mengarang dan mengetik, selebihnya itu ada di kalian para pembaca. Menurut kalian bagus atau tidak itu tergantung pada kalian.
⚠️Harap menjadi pembaca yang bijak dalam mengambil kata-kata dan dapat memilih cerita dengan baik serta benar⚠️
Saya menerima dengan lapang dada untuk sebuah kritikan dari kalian, siapa tahu bisa saya masukkan, karena saya author pemula yang belum banyak mengerti tentang dunia penulisan.
Direvisi kurang lebih 90%.
️⚠️Bab ini sudah 1 kali direvisi ⚠️
.
.
.
.
.
Selamat menikmati cerita!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.★★★★★
"Gue pawang mereka, kalian mau apa, hah?! Gak ada yang bisa menyentuh mereka apalagi menyakiti salah satu dari mereka selama gue masih bernafas di dunia ini."-Riyan Arzeo Mahardika Putra.
.
.
.
.
."Kenapa, hah? Kenapa kalau gue cewek? Gue bisa melindungi diri gue sendiri dan adik-adik gue, tentunya dengan cara gue sendiri! Lo berani gores ataupun lecetin mereka, kepala lo putus dari tubuh lo!"-Rindah Melani Mahardika Putri.
.
.
.
.
."Makanan sehari-hari yang paling sering itu ancaman, hukuman, hinaan, kata-kata kasar. Tanpa itu semua sehari saja mungkin aku bisa mati, ya? Apa itu bahagia? Kata itu sering muncul di mana-mana, tapi aku tidak tahu rasanya bagaimana."-Reyhan Alfarizi Mahardika Putra.
.
.
.
.
."Aku siapa? Keluargaku di mana? Aku terlalu bodoh, ya? Sampai-sampai aku tidak mengetahui kebohongan itu selama ini. Kenapa dunia serasa tidak adil pada kita, hm? Kalau boleh, tolong panggil aku untuk pergi dari dunia kejam ini dan datang ke dunia damai tanpa kebohongan."-Rayyan Elfarizi Mahardika Putra.
.
.
.
.
."Gue serasa jiwa lain yang ada di tubuh ini. Gue ada, tapi serasa mati karena banyaknya kebohongan pahit yang dunia tunjukkan. Gue kepribadian ganda, ya? Gue harap iya, karena ini bisa gue anggap sebagai mimpi buruk dari si pemilik tubuh yang jiwanya entah pergi ke mana."-Alvin Putra Narendra.
.
.
.
.
."Aku tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah di sini. Aku takut, aku memilih pilihan yang salah dalam mengambil keputusan. Mama minta maaf pada kalian..."-Ranti Melani Azri.
.
.
.
.
."Aku yakin sudah mengambil keputusan yang benar selama ini. Tapi kenapa akhirnya jadi begini?"-Ricardo Ardan Mahardika.
»°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°«
"Pembunuh seperti dia tidak pantas berada di sini!"
"Keterlaluan! Apa yang kalian lakukan?! Dia tidak salah apapun, kenapa harus dihukum cambuk seperti itu?!"
"Papa benar-benar keterlaluan! Aku benci kalian!"
"Hentikan! Kamu sudah berlebihan! Jangan hukum dia lagi, aku mohon!"
"Hehehe... Rasa yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya justru aku rasakan sekarang, hahaha. Kenapa dia bisa sekuat itu untuk menyembunyikan semuanya di depan orang lain?"
"Cukup... Aku sudah lelah... Biarkan aku untuk beristirahat, aku mohon..."
"Istirahatnya jangan lama-lama, ya? Kakak takut kamu tidak akan kembali lagi dan abadi dalam istirahat itu..."
"Tolong, jangan lakukan... Kakak terlalu takut jika kamu melakukannya... kakak takut kamu tidak akan pernah kembali lagi..."
"Istirahat itu hanya sebentar, bukan selamanya. Jika kamu bilang itu istirahat terindah dan ternyaman, kenapa kamu tidak mengajakku?"
"Istirahat yang ku maksud bukan istirahat biasa, tapi istirahat yang abadi..."
"Jangan lakukan, nak! Tolong... Bertahan, ya?"
"Papa minta maaf..."
"Mama minta maaf..."
"Aku sudah maafkan, kalian tidak salah sama sekali. Semua itu terjadi karena takdir. Tersenyumlah dan berbahagialah, jangan hiasi wajah kalian dengan linangan air mata dan raut wajah sedih itu..."
"Berjanjilah untuk kembali lagi."
"Kembalilah, jangan tidak kembali lagi..."
"Kembali dan ajak aku."
{°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°}
SELESAI...
Semoga kalian bertambah tertarik dengan cerita ini setelah melihat potongan-potongan scene dan perkenalan di atas ( ╹▽╹ )
Masih banyak yang harus saya perbaiki, mohon bantuan kritik yang baik dari kalian, ya.
Saya tidak tahu harus bicara apalagi, intinya silahkan dibaca jika berminat dan silahkan tinggalkan lapak ini jika tidak berminat.
Selamat membaca dan semoga terhibur, see you and thank you...
My akun:
Instagram @keyla.azzahra02
Tik tok @keyla.aza02
Second akun Tik tok @keyaza02_Second akun wattpad @keyaza02_
8 April 2023 (awal cerita dipublish dan dibuat)
30 April 2024 (direvisi dan di publish ulang)
See you next time...
KAMU SEDANG MEMBACA
TERPISAHKAN
NouvellesMenceritakan tentang keluarga yang berada di antara titik harmonis atau tidak harmonis sama sekali. Keluarga yang saling menyayangi dan saling peduli, namun ada kala mereka menghilangkan kedua itu secara bersamaan untuk seseorang. Keluarganya yang s...