SEANAGARA K.NATIO
adalah anak tunggal dari MH NATIO P.RAJA dan ANDINI KIRANA NATIO yang merupakan orang yang paling terkaya diasia nomor 1 .Yang mempunyai cabang perusahaan diberbagai negara SEAN memiliki sifat yang dingin tapi jika sedang bersama sang istri sifatnya berubah seperti bayi dia juga memiliki sifat yang tegas terhadap anak anak nya .
SHANIA GRACIA HARLAN
merupakan anak tunggal dari HARLAN MAHENDENDRA PUTRA dan EKA WIJAYA HARLAN yang merupakan pasangan yang dikenali banyak orang maupun diluar negra yang memiliki perusahaan terkenal diasia kekayaannya menduduki nmor 2 diasia.
GRACIA memiliki sifat yang humble, ramah dan penyayang dia begitu menyayangi anak-anaknya.ANGKASA ARASHKAL NATLAN
merupakan anak pertama dari SEAN dan GRACIA , angkasa memiliki sifat yang cool,dingin,dan penyayang apa lagi terhadap adik adiknya , angkasa sekarang kuliah dan dia mengambil jurusan manajemen dia memiliki tiga adk angkasa juga lebih suka di panggil mas oleh adik adiknya.
ZEANDRA A.NATLAN
merupakan anak kedua dari SEAN dan GRACIA , zean memiliki sifat yang bisa dibilang banyak tingkah,zean juga sekarang sudah kuliah jurusan manajemen sama seperti angkasa mereka pun satu kelas , zean selalu mengalah terhadap adiknya .
DECLAN REVALDO NATLAN
merupakan anak ketiga dari SEAN dan GRACIA , aldo memiliki sifat yang egois , keras kepala aldo memiliki hobi yaitu balapan aldo juga paling suka godain cewek' diluar sana aldo paling benci jika dibanding bandingkan dengan sang kakak.
CHRISTY BINTANG NATLAN
merupakan anak keempat dari SEAN dan GRACIA christy baru berusia 4tahun diusia nya yang masih balita dia suka planga plongo christy paling dekat dengan sang kakak yaitu ZEAN christy memiliki sifat yang sangat ceria jika sedang bersama sang ayah .
segitu aja ya ges ya gw juga gak tau INTRO jadi wajarlah hehe
jangan lupa vote ya.