"Hyung, aku rindu ayah dan ibu ku."
Seokjin semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh kecil itu. "Tidak apa-apa jika Yoongi rindu, tapi janji jangan susul mereka ya? Yoongi harus tetap dengan hyung-ie."
Adiknya hanya diam dalam pelukan mereka. Walau samar, Seokjin masih bisa mendengar isakan tertahan yang adiknya keluarkan.
Seokjin menghela napas. Adiknya 11 tahun sekarang. Sudah hampir 5 tahun sejak Seokjin meminta mama dan papa agar Yoongi menjadi bagian dari keluarga mereka.
"Hyung-ie janji kan kalau kita akan terus seperti ini?"
"Um," Seokjin menganggukkan kepalanya cepat menyanggupi pinta sang adik. Tangan kanannya menyibak rambut coklat itu dengan lembut. Mengusap nya penuh kasih dan cinta.
"Kau boleh melakukan apapun jika hyung membohongi mu."
"Jeongmal? Apapun itu?" tanyanya antusias. Wajah kecilnya begitu antusias.
"Tentu. Apapun asalkan Yoongi merasa lebih baik nantinya."
+++
Tuhan begitu kejam.
Agaknya hanya itulah yang bisa Seokjin gumamkan.
Adiknya pergi tanpa sempat ia selamatkan. Pendarahan pada batang otak tidak memungkinkan untuk operasi. Jikapun dilakukan, kemungkinan untuk berhasil sangat lah kecil.
"Kenapa lebih memilih pergi? Kau bisa meminta hal lain pada hyung, pasti akan langsung hyung tepati."
Di usapnya nisan itu dengan lembut, seolah itu adalah rambut lebat sang adik. Matanya mengitari pemakaman. Tempat ini begitu rindang dan asri, kelopak bunga sakura berwarna merah jambu berjatuhan memberi kesan damai.
"Maaf ya sayang, hari ini hanya ada hyung-ie. Mama, papa, dan Jungkook-ie bukannya tidak ingin datang, tapi hyung-ie sedang ingin berdua dengan mu."
Senyum Seokjin mengembang. Kalau saja 6 tahun lalu dirinya segera pulang, adiknya pasti masih disini. Yoongi nya pasti baik-baik saja. Keluarga mereka pasti akan bahagia dengan kehadiran Jungkook yang penuh tawa.
"Hyung membawa sesuatu," seikat baby birth Seokjin letakkan pada nisan itu. "Yoongi suka? Hyung-ie harus segera pergi sayang. Jangan lupa datang ke mimpi hyung lagi ya?"
25-07-2023
Kenapa aku selalu gagal dengan target ku sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]POINTLESS (Yoongi Birthday 2023)✅
FanfictionFrom all my airs and graces To the little things I do Everything is pointless without you Of all the dreams I'm chasing There's only one I choose Everything is pointless without you I'll wait for you I'll wait for you You'll wait for me too I'll wai...