"h-heumm.." balas mark dengan berdehem
•
•
💌
•
•
donghyuck pun perlahan mendekatkan wajahnya pada bibir Cherry milik mark.
lalu donghyuck mulai memimpin,ia perlahan mulai mencium. begini kah rasanya mencium harimau? harimau bukan sembarang harimau.
mark pun memejamkan matanya,lalu ia mulai mengalungkan tangannya di leher donghyuck.
suara lenguhan dan kecupan memenuhi kamar mark. apalagi cahaya matahari yang mulai menghilang karena sudah memasuki waktu malam.
"h-hyuckhh eumhh~" lenguh mark
karena mereka sudah terbawa nafsu, terlebih lagi donghyuck yang mulai menekan kepala mark membuat mereka saling berbelit lidah.
"eungh~ h-hyuck ahh" mark hampir kehabisan nafas
donghyuck yang peka ia pun melepaskan ciumannya,ia memeluk pinggang mark. melihat mark yang sudah sangat berantakan apalagi sehabis ciuman barusan.
donghyuck pun perlahan melucuti pakaian yang dikenakan oleh mark, sehingga mark total naked.
donghyuck pun menidurkan mark,lalu ia mulai meraih penis mungil milik mark. lalu ia mengocok nya dengan tempo cepat tapi lembut.
"a-angh! hy-hyuckhh! " dada mark membusung ke atas karena sensasi nya membuatnya makin ingin di masukkan.
croot! croot!
mark mengeluarkan cum nya di tangan Donghyuck. ia malu sungguh malu.
donghyuck pun mendekatkan tangan yang penuh cum ke mark
"want to try?" tanya donghyuck
mark awalnya tidak mau, tetapi mungkin rasa penasaran yang menghantui nya. akhirnya ia pun mengulum tangan donghyuck yang penuh cum nya.
"a-asin.." ciut mark dengan merona
donghyuck pun mengangkat kedua kaki mark, terlihat bongkahan pantat sintal mark. ia pun langsung menampar nya.
plak!
"anghh!" soft moan keluar dari mulut mark
donghyuck menampar pipi pantat mark berkali kali hingga bekas tamparan nya membekas di pipi pantat mark. merah lagi.
air mata mark juga sudah keluar berkali kali karena merasa kesakitan. setiap Donghyuck menampar pantat nya,analnya selalu berkedut membuat nya ingin di masukkan sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME TIGER : HYUCKMARK [End]
خيال (فانتازيا)"ANJRIT LO SAPA?! BANG HYUCKK!! ADA ORANG DI KAMAR MALKK!!" -haechan "HAH?! SIAPA? HEH LO SIAPA?! KOK BISA DI KAMAR MALK *menodongkan spatula* "-donghyuck "aku malk sayangg,tapi nama asliku mark"-malk/mark "HAH?!"- Donghyuck nan haechan donghyuck yg...