~ awal bertemunya Rival ~

1.2K 70 7
                                    

Saat bakar menghalang, mereka heran....

Ali: eh-! Uncle tak apa apa!?

Bakar: mestilah~, uncle ni kuat tau UwU

???: Tak sangka Korang hebat macam tu

3all: eh-!? Ejen karya?!?!?!

Ali: jadi... Tadi... Ejen karya serang kita?

Saat sedang bingung, ruang kosong itu berubah menjadi ruang latihan. Tiba tiba terdengar suara mic yg bersuara layak nya perempuan yg lembut tp tegas nama ejen gheeta. Teras tekno

Gheeta: selamat datang Ali, Alicia, Victor. Sila naik ke atas dan perkenalkan nama Korang bertiga.

Mereka pun masuk dan memperkenalkan diri mereka. Beberapa ejen muda disana mulai memperkenalkan diri. Dari Jet sampai Rudi.

Tetapi Rudi sepertinya tidak suka pada mereka, terutama Ali yg dikenal telah mengalahkan idola Rudi. Djin, ya Djin atau yg disebut Uno itu adalah idola Rudi.

Setelah mereka berkenalan dan kelihatan akrab, sampai ada yg membuat geng sendiri.

Geng Ali:
Ali
Moon
Iman
Khai
Victor

Geng Alicia:
Alicia
Mika
Rudi
Crish

Geng Jet:
Jet
Roza
Bulat
Zass

Setelah selesai bergurau, tiba tiba seseorang berbaju kuning berkaca mata berteras Neuro datang dan menyuruh mereka ke ruangan latihan. Ejen Leon, itu namanya.

Setelah latihan

Moon: eh Ali, kau tu omega ke?//berbisik di dekat Ali//

Ali: eee..... Iy, tp Jan bagitau sapapun ok?//balas Ali sambil berbisik//

Moon: yelah, aku pun sama. Btw kawan kau tu cantik sangat la..

Ali: eh- kau suka ke?

Moon: mm... Maybe?

Ali: haha... Aku akan tolong kau sebagai teman yg baik UwU

Moon: iy?! Makasih ye Ali

Setelah semua melakukan pendinginan, mereka berkumpul di ruang latihan.

E. Leon: baiklah, untuk sementara Korang semua akan menginap di academic untuk melatih kemampuan dan kemandirian Korang. Latihan ini berlangsung sampai seminggu. Sekian, Korang bisa pergi.

Di lobby*

Ali: macam mana ni Victor? Takkan kita pergi tak bagi tau Mak aba kita?

Victor: haia.... Jan risau ma... cakap je kita berkemah dari sekolah?

Ali: eh haah lah, bijak bijak!

Victor: agaknya, kita sekamar sama siapa ya?

Ali: Mmm... Tak tau, Alicia...

Alicia yg merasa terpanggil melihat kearah Ali

Alicia: ape?

Ali: agaknya kita sekamar dengan siapa ya?

Alicia: yg aku tau, 1 kamar itu ada ruang tamu, ruang makan,kamar mandi, dan 3 / 2 kamar. 1 kamar isinya 2 orang.

Ali: ohhh......

Lama mereka mengobrol, sampai ejen mentor datang dan memberikan kunci kepada masing masing ejen muda.

Alicia, moon, Roza, iman, dan mika satu kamar.

Khai, bulat, 1 kamar tp beda ruangan.

Sedangkan ship
Ruli
Crishjet
Zasstor
Satu kamar

Tp keadaan Ruli sepertinya tidak baik2 saja. Mengapa? Karena mereka itu 1 kamar. (Buset bahkan mentor kita ini sampai ngeship mereka ber enam ya?) Mereka meminta agar kamar mereka diganti, tp hasil nya sama aja yg

Btw, beberapa kamar itu ada yg kasur nya dipisah ada yg ngga y ges.

Mau tak mau semua harus diterima. Tp untungnya Ali masih bisa bermain bersama Victor karena mereka 1 kamar

Saat pulang*

Ali dan Victor pulang ke rumah Ali, kenapa? Karena dia sedang menginap. Ayah Ali hanya membiarkan, karena mereka sama sama omega dan sudah dekat dari dulu lagi.

Mereka memberi tau Dr. Ghajali kalau mereka ada kemah dari sekolah. Dan ayah Ali mengijinkan mereka pergi asalkan dikasih oleh oleh (pak liat umur loh pak!)

Mereka hanya mengiyakan dan langsung menuju kamar untuk bersiap-siap membawa barang dan tidur.

Academic*

Mereka sudah sampai bersama Alicia. Mereka berpisah karena harus mencari kamar mereka. Saat dijalan mereka bertemu jet yg ingin masuk kamar dan kelihatannya dia baru menemukan kamarnya.

Mereka menyapa jet dan mereka bertiga masuk ke kamar. Terlihat 3seme kita semua sedang menonton TV dan ada yg lagi main.

Mereka belum menentukan kamar mereka karena harus melakukan sila ke-4 Pancasila alias harus berdiskusi dulu agar tidak ada pertengkaran diantara mereka.(bagi yg belum tau, Pancasila itu dari Indonesia dan ada 5)

Setelah berdiskusi, mereka akhirnya menentukan siapa dengan siapa

Kamar 1:
Crish dan Jet

Kamar 2:
Ali dan Victor

Kamar 3:
Zass dan Rudi

(Loh? Kenapa gak sekamar? Nanti gaduh lah diorang kalau 1 kamar -_- . Tenang, yg lain boleh kok ke ruangan yg lain)

Jan lupa vote and follow guys Babay

Muah😘

Reader: hiii.... Jijik!

Huhu //pundung di pojokan//

he is mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang