ejen baru!? (ViLeo)

1.1K 59 2
                                    

Keesokan harinya setelah semua bangun dan sarapan, terdengar suara dari speaker kantin.

Gheeta: baik, setelah semua dah habis makan, sila ke arena karena kita kedatangan 3 ejen baru.

Setelah itu, speaker mati dan terjadi keributan karena kedatangan murid baru.

Di ruang latihan*

Ali: siapa ejen baru tu agaknya?

Victor: haiya, sabar ma.. kejap lagi sampai^^

Rudi: sabarlah sikit, dasar ga sabaran.

Ali: ye lah tu, dasar landak!!

Rudi: apa kau Kate budak pendek!!

Ali: aku tak pendek lah!!

(Ya dan terjadi pertengkaran diantara ship utama kita ini. Untung mentor datang, kalo gak usah jadi kapal pecah tu arena!)

Gheeta: baik, sila perkenalkan nama kamu ber 3

Vino: hai semua! Nama aku vino! Aku umur 12 THN dan aku teras tekno. Senjata aku pedang dan laser. Semoga bisa berteman dengan baik ya?

Leo: gw Leo, 13 thn, combat, senjata ku katanya. Salken semua.

Reli: hi, salken gw Reliana, kalian panggil gw reli aja. Gw 15 thn, senjata gw sarung tangan pengendali+ memanipulasi (btw kekuatan aku semua sama kek Rudi tp kutambah dikit)

Gheeta: baiklah,sila tunjukkan kuasa kamu ber 3 di arena.

3 ejen: ya/ok!^^

Di arena*

Robot robot keluar dari lantai (tau kan ya?) Robot robot itu mulai menyerang kami bertiga. Vino dan Leo bersiap siaga di depan sementara aku di belakang mereka.

Vino dan Leo berlari ke arah robot dan menyerang mereka 1 per 1. Leo menebaskan katananya ke arah robot itu dan seketika robot itu terbelah menjadi 2.

Saat Leo lengah, salah satu robot itu menyerang Leo, tetapi vino dengan cepat membuat perisai dengan pedang nya dengan memutar pedangnya (kek yoyo Ali yg jadi perisai)

Vino: kamu gpp?

Leo: ya, thx udah nolongin

Vino: hehe sama2^^

Leo melihat salah satu robot itu ingin menembakkan laser ke arah mereka. Dengan cepat Leo memeluk vino dan menghindari laser itu dengan gesit.

Leo: lain kali hati2 Jan lengah! Lo ga papa kan?

Vino: e-eh, iy maaf. A-aku g-ga papa kok^^ //blush//

Leo: btw, mana Reli?

Reli: disini, btw udah gw kalahin semua tuh☺️👍

Vino dan Leo melihat ke belakang Reli dan ternyata sudah dibasmi Corona- eh robotnya maksudnya.

Kami pun kembali ke ruang atas di tempat semua berada

Mereka (semua ejen) menatap kami dengan kagum dan tersepona. Kecuali Rudi. Terutama aku yg kecepatan nya kek Uno(Djin).

(Pokoknya kekuatan ku itu hampir sama dan semua kekuatan ku itu kek ejen inviso yg lain termasuk Djin dan Rizwan? Tapi ga semuanya kok, cuma yg ku anggap paling keren aja hehe)

Mereka juga memperkenalkan diri masing masing serta mentor juga.

Di cafetaria*

Iman: hebatnya awak tadi Reli, saya tak nampak sebab awak laju sangat!

Mika: ha'ah semua kemampuan ejen inviso lain pun kau ada

Roza: tak semua lah, cuma beberapa je bukan semua

Reli: eh hehe thx, karena dulu juga aku diajar oleh Djin

All: eh-!!! Biar betul kau Reli!?!?

Reli: eh betul lah! Kenapa semua tak percaya? Saya tau dia berkhianat kepada M.A.T.A, tapi saya masih setia dengan kepribadian dan ajaran nya yang lama tau! Betulkan Rudi?

Rudi: ?

Semua ejen menatap kearah Rudi, seakan meminta penjelasan.

Rudi: knp Korang tengok aku macam tu!?

Khai: betul ke Reli murid Djin?

Rudi: //melihat rambut Reli yg khas// ha'ah knp? Aku pun dah lupa.

Bulat: habistu, kenapa kau jawab ha'ah padahal kau dah lupa?

Rudi: Karena rambut khas yg norak lah! Mana ada yg punya rambut macam tu disini?!

Roza: kau tak pernah cerita pun?

Rudi: haruskah aku bagi tau Korang masa lalu aku?

All-3ejen baru: e-ee tak

Rudi: dah lah, aku nak balik Kat bilik//pergi//

Vino: eh iy lah! Kita ber 3 belum ambil kunci kamar kita!

Reli: yowes, kami pergi dulu ya?

Iman: ye^^

Kami ber tiga pergi ke ruangan tekno untuk bertemu ejen gheeta. Ejen gheeta memberikan kunci kamar

Vino, Leo, Reli 1 kamar

Vino dan Leo 1 ruangan
Reli di ruangan yg beda
(Inget ya 1 kamar itu ada 3 atau 2 ruangan kamar)

Mereka (kecuali aku) minta nya agar ga dekat dengan yang lain. Karena masih belum terbiasa dan masih malu malu kocheng.

Kami selesai menaruh barang dan pergi ke tempat ejen muda berkumpul alias lobby utama.

Di lobby utama*

Iman: Reli sini!

Reli: aik? Korang ada circle ke?

Iman: circle?

Reli: eh maksudnya group sendiri

Ali: ha'ah, Korang nak gabung siapa? Geng aku ke? Geng Alicia ke? Atau geng jet?

Reli: aku Alicia je lah

Vino: aku Ali deh^^

Leo: gw Alicia aja

Ali: yey! Welcome vino^^

Reli: gw dan Leo boleh gabung kah?

Alicia: boleh je

Mika: haha welcome ejen baru!


Lanjut? Lanjut? Lanjut? No? Ok













Eh tp boong awokawok


Tunggu kelanjutannya ya masbro?
Dadah aku mau tidur sambil kayang dulu!!

he is mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang