⚠️JANGAN PLAGIAT⚠️
Cerita saya masih abal-abalan jadi
⚠️JANGAN PLAGIAT⚠️•••
"Assalamualaikum"
Azre membuka pintu asramanya dengan hati yg masih kesal karena ketidak hoki-annya yg membuat ia harus berbelanja sendirian ke Ondimaret, yang dimana jaraknya sangat jauh yaitu disamping asrama mereka.
Asrama itu diisi oleh 6 orang, termasuk Azre. Awalnya hampir dari mereka semua gak suka asrama sekecil itu isinya 6 orang. Kecil bagi yg rumahnya gede.
Di asrama itu berisi 6 orang diantaranya : Genah, Azre, Marvel, Samsul, Peppey, & Firman.
Firman sendiri tak tahu kenapa ia harus se-asrama dengan mereka ber-5, tapi yasudahlah namanya juga takdir.
"Nah!" Azre melempar belanjaannya kearah 5 oknum yg dari tadi udah kumpul buat nungguin dia didepan tv.
•••
Readers:"Katanya asramanya kecil, kok muat tv?"
"Yntkts"
•
••
"Hati-hati, ANJ*NG. Barang mahal ini!" Teriak Genah, ia tak terima barang yg ia beli menggunakan duit ortu dilempar begitu saja.
"Yodah sih lah, gak usah marah-marah, Azre." Lerai Samsul langsung mengambil barangnya.
"Terima azalah, suruh siapa gak hoki" Ledek Peppey, Azre sebenernya pengen nonjok Peppey dari lama, cuma karena ceritanya baru mulai takutnya langsung mati.
Marvel & Firman mengambil barang mereka tanpa banyak BACOT tidak seperti yg lain.
"Eh, barang luwh kok gak ada, Azre?" Tanya Firman, ia berpikir, rasanya tak mungkin Azre tidak membeli barang apapun di Ondimaret.
Yang lain ikut penasaran dan menggeledah paper bag itu, rasanya benar-benar tak mungkin bahwa seseorang yang biasanya belanjaannya paling banyak dari mereka ber-5 tidak belanja apapun.
"Ah, gw tau," Marvel menjeda sejenak lalu menatap tajam Azre, "DIA PASTI BELI PERMEN SUSU MALKUTI!!"
"Wah parah!" Mereka ber-4 sontak menatap tajam Azre.
Kemudiyan~~~
"Permen gw abis tapi gw belom makan tuh permen," Azre menangis dikasurnya sambil ngedumel gak jelas, sebenarnya jelas tapi pura-pura aja nggak,
"Gak ikhlas gw"
Dahlah.
SEGINI DULU BUAT CHAPTER GAJE INI, JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, LIKE, SHARE, DAN SUBREK KELIMA ORANG TADI.
Pendek bet gak sih chapter nya?
Dahlah.
SAMPAI JUMPA DICHAPTER BERIKUTNYA, SI YU BAY BAY!
FOLLOW:-@arthur.jang_
Di Instagram:'>
Dan follow akun wattpad saya juga ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azrealon
عشوائيHai! apa kabar? Jujur ini cerita pertama yg gw bikin di wattpad, peran utamanya Azrealon yah sesuai dgn judul. alurnya bisa sangat random (Intinya alurnya suka suka saya) dan juga peran peran nya itu juga random. random tingkahnya • alasan gw bikin...