MASUK SD

177 10 1
                                    

Halo temen-temen maaf ya baru up lagi🥺🙏
Kali ini aku cepetin cerita nya ya hehe soalnya gasabar mau liat cia punya adik😊
Happy reading ya🥰

Hari ini hari pertama Cia masuk SD ,pagi-pagi sekali pete sudah sibuk membuat sarapan untuk anak dan suaminya, vegas dan cia belum bangun karna emang masih pagi banget .
Setelah selesai menyiapkan sarapan pete mulai membangunkan cia karna ini hari pertama nya masuk sekolah

"Cia... Nak... Bangun yuk sayang udah jam 6 nih nanti telat loh"

"Aaauuuhh iya bubu,sebentar yaaa 5menit lagi cia masih ngantuk"

"Loh ayo ayo bangun cepetan nak!! Mandi yuk ,bubu udah siapin air hangatnya itu nanti keburu dingin"

"Hmmm iya bubu, cia mandi sendiri ya"

"Iya sana tapi jangan lama-lama, yaudah bubu mau bangunin ayah dulu. Nanti kalo udah panggil bubu ya biar bubu pakein seragamnya"

"OKE BUBU"

Ditempat lain vegas yang sudah bangun tapi masih rebahan dikasur dan sudah sibuk dengan ponselnya. Ia sengaja tak langsung beranjak dari tempat tidur karna ia tau sang istri pasti aku menghampirinya karna itu ia menunggu dang istri dan ingin morning kiss sebentar ,kesempatan karna sudah tidak ada lagi yang mengganggu soalnya cia sudah tidur dikamar sendiri.

"Loh udah bangun? Bukannya langsung mandi malah masih rebahan kamu ini!"

"Hehehe ngumpulin nyawa dulu ini sayang, cia udah bangun?"

"Udah ,udah aku suruh mandi skalian. Kamu gihh cepetan mandi terus sarapan"

"Bentar dulu dehhh, aku mau kiss dulu dikitt aja"

"HEHHH!! Engga engga! Ayo buruan mandi ih, aku mau dandani cia juga ini"

"Ayo bu.. sebentar aja sini lo kiss aja kok"

"Hmmm. Yaudh abis ini buruan mandi"

"Iya iyaaa ..Mmmuuaahh muaahh mmuuuuaahh"

"Eeeuuhhh aahhhh udah ih kamu ini ,lepasin heh!"

"Mmmuuahh bentar sayang dkit aja lagiiiii Mmmuuahhh"

"Vegas!!!! Udah!! Buruan mandi!!!!!"

"Huhh.. iya iyaa makasih sayang MMMUUAHHHHH"

"HEH masih lagi-lagi"

Cia yang sudah rapi cantik lalu turun kebawah untuk sarapan, cia antusias bgt karna hari ini hari pertamanya masuk sekolah dia gak sabar ketemu teman-teman baru nya.

"Cia ,ini bubu bawain bekel sama ciki² nanti dibagi ya sama temen-temen"

"Okey bubu, bubu cia nanti langsung ditinggal aja ya"

"Emang gakpapa? Cia udah berani gitu?"

"Iya bubu cia berani kok, kan temennya banyak pasti ya tapi nanti jemputnya jangan telat ya bubu"

"Iya sayang, okedeh klo gitu buruan habisin sarapannya ya. Ini susu nya habisin juga"

"Ayah mau dibuatin kopi apa susu ini aja?"

"Susu aja deh sayang, nanti kamu abis nganter cia mau aku anterin pulang apa ikut kekantor?"

"Langsung pulang aja deh, aku mau beres-beres itu tu lemari baju sama lemari mainan cia berantakan banget"

"Okey! Yaudah cia ayah tunggu dimobil ya"

"Iya ayah"

Sesampainya disekolahan cia langsung berbaur dengan teman² nya ,pintarnya cia karna ini hari pertama masuk sekolah tapi ia tidak minta ditunggu bubu nya. Dan pete pun langsung pulang diantar suaminya karna ia tak ikut suaminya kekantor.

Khun Vegas familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang