renjun x jaehyun

5.3K 50 1
                                    

Pagi hari yang cerah, pemuda mungil masih bergelung di dalam selimutnya tidak ada tanda tanda dia akan bangun, padahal dia ada kelas pagi hari ini.

"RENJUUNN, BANGUN KAMU KATANYA ADA KELAS PAGI"teriak mama Huang yang membangunkan renjun.

Replek renjun bangun dari mimpinya, saat ia melihat jam jam ia kaget bahwa hari ini dia ada kelas pagi. Enggak enggak lagi deh begadang gara gara nonton bokep lagi.

"Anjirt udah jam segini waduh di marahin pak Jeffry nih, haduh salah gw dah nonton bokep Sampek jam 2"omel renjun pada diri sendiri

Iapun pergi mandi, setelah mandi ia memakai kemeja putih dengan terburu buru, ia lupa jika belum sepenuhnya kancing kemeja renjun tertutup.

Renjunpun segera turun, langsung ia menyambar kunci mobil milik papanya dan tidak sarapan di pagi hari ini. Mama huang cuma menggelangkan kepalanya dengan kelakuan anak semata wayangnya ini.

Saat tiba di kampus renjun lari di sepanjang lorong yang sepi, saat ia berlari tiba tiba ia menubruk tubuh seseorang. Dan ternyata yang di tubruk ia pak Jeffry, si renjun udah dah Dig dug serr.

"Pa-pak Jef"ucap renjun terbata bata

"Ikut saya"ujar pak Jeffry dengan nada yang dingin serta muka yang datar.

"Iya pak"

Renjunpun mengikuti pak Jeffry yang ada di depannya, renjun hanya terkekeh saat melihat kontolnya pak Jeffy nonjol aja, gara gara liat baju dan dada yang mulus terbuka gara gara kancing kemeja renjun gak kekancing full. Melihat itu renjunpun ingin menggoda dosennya yang satu ini.

Sesudah sampai diruangan pak Jeffry, renjun di berbagai pertanyaan oleh pak Jeffry.

"Renjun kenapa kamu telat?"tanya pak jeffry

"Saya tidur kemaleman pak"jawab renjun dengan gugup

"Kemaleman gara gar liat bokep njun?"ujar pak Jeffry yang membuat renjun terkejut.

"Loh bapak tau dari mana"tanay renjun yang terkejut

"Kamu gak perlu tau saya tau darimana, intinya saya hukum kamu"

"Hukum apa pak?"

"Puasin ini"ucap pak Jeffry yang menunjuk kontolnya yang menonjol.

"Apa pak!"ucap renjun yang terkejut, tapi didalam hatinya yang terdalam ia , karena guru incerannya yang biasanya buat imajinasi liarnya sekarang mau ekhm sama dia.

"Cepet lakuin, kalau gak skripsi kamu saya coret merah"

"E-eh iya pak"dengan terbata bata renjunpun berdiri dan jongkok di hadapan kontolnya pak Jeffry.

Renjun membuka resleting celana dan mengeluarkan kontol besar dan berurat milik pak Jeffry. Tanpa pikir panjang iapun melahap kontolnya pak Jeffry.

"Ahh renjun anget banget"desah pak Jeffry sambil merem melek, gara gara mulut muridnya sangat amat nikmat.

Renjunpun memaju mundurkan mulutnya di kontol pak Jeffry , tak sesekali ia tersedak karena kontol pak Jeffry menyentuh tenggorokannya.

Pak Jeffry yang tak tahanpun langsung menggendong renjun dan mendudukan renjun dipangkuannya, ia meraup bibir merah yang seperti Cherry,

"Hhmmpp hmpp"desah renjun diselah selah ciuman kasar pak Jeffry.

Tangan Jeffry tak tinggal diam, ia melepas kancing kemeja renjun dan memimili puting pink kecoklatan renjun. Ciumanan pun turun di leher renjun, Jeffry menggigit menjilat leher renjun sampai berbekas merah keunguan.

"Ahh euhmm pakhh"desah renjun kenikmatan sentuhan dari pak Jeffry.

Jeffry membuka celana renjun dan menyelipkan kontol gemuknya di belahan pantat renjun yang membuat renjun mendesah kenikmatan.

"Ahh pakh shh ahh eunghh"desah renjun saat kontol Jeffry memaksa masuk kedalam boolnya.

"ARGG"Geraman Jeffry, lalu iapun meraup puting pink kecoklatan Milik renjun seperti bayi yang kehausan.

Renjun menggerakkan pinggulnya kekanan kekiri yang membuat Jeffry menggeram di selah selat nenen di renjun.

"AHH PAKKHH"desah renjun saat kontol Jeffry masuk di dalam boolnya dengan dalam.

"Argg renjun bergerak lahh"titah Jeffry

Renjunpun menggerakkan pinggulnya ke atas kebawah menggenjot kontol jeffry dengan tempo cepat, Jeffry yang nenen di renjun hanya menggeram rendah.

"Ahh pakhh gimanahh nyusu di sayahh sambilhh ahh sayahh genjott kontolnya nyahh Hmm? Ahh dalem bangethh ahhh ahh" desah ribut renjun.

Plakk

Tamparan yang perih di daratkan di pantan renjun yang sintal renjun hanya menikmati tanpa menghiraukan rasa perih.

"Ahh renjun kamu binal juga yahh"ucap Jeffry sambil menyeringai.

"Ehmm pakhh aahh sayahh mau keluarhh ouchh ouh"desa renjun saat ia hampir pelepasan.

"Kelurkan babyh"

Renjunpun pelepasan yang membuat kemeja jeffy kotor dengan spermanya.

"Menungging baby"titah Jeffry yang langsung dituruti oleh renjun.

Renjun menungging dan langsung memperlihatkan bool pink-nya yang basa yang membuat Jeffry bernafsu.

Dengan tak sabar ia memasukkan kontol gemuknya di boolnya renjun yang sudah basa.

"AAAHH pak dalemhh bangethh ahhhh"desah panjang renjun

"Ahh renjun kamuhh sempit kontol bapak di remes remes di dalem bool kamu, mau kamu bapak entot tiap hari kayak ginihh hmm?"

"Ahh pakk mau, bool renjun mauhh di entot kontol bapak yang gedehh"desah renjun

Jeffrypun menggenjot bool renjun seperti orang kesetanan yang membuat renjun terhentak hentak sesuai irama genjotan jeffry.

"Pakhh kontol bapak enakhh aahh ouhh ahh fasterhh ahh pakh"

"Yeshh babyh"ucap Jeffry yang langsung menggenjot bool renjun sampai bunyi meja yang menjadi tumpuan renjun berbunyi nyaring.

"Pakhh ahh berhentihh sayahh capekh posisi beginiihh ahh"titah renjun, Jeffry mengangguk dan menggendong renjun tanpa pelepasannya yang membuat kontolnya jeffry tertanam lebih dalan di bool renjun.

"Ahh pakkhh dalemhh bangethh, kontolny enakk terus pakhh"desah renjun yang menungging di sofa ruangan Jeffry.

"Ahh renjunhh kalau tauuhh kamuhh senikmat inih sayang entot kamu setiap harihh"

"Ahh pak entot aja pakk ahh ouhh ehmm setiap hari, bool lacur renjun siap kokhh ahhh"

"Binal kamu renjun" ucap Jeffry

Jeffry mengecupi punggung mulus renjun sampai menampakkan ruan ruam merah. Tangan Jeffry digunakan untuk memimilih puting renjun yang menegang.



Ok kita tinggal mereka berdua yang sedang mengentot.


renjun x allTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang