renjun x yuta

3.2K 36 2
                                    

Boypussy!!

Renjun pemuda berwajah manis dan polos, namun tidak ad ayang tau di mememiliki sifat binal dan mesum. Renjun memiliki Daddy bernama nakomoto yuta, yuta adalah seorang duda karena istrinya meninggal karena melahirkan renjun.

Yuta sangat menyayangi renjun ia selalu melakukan renjun dengan kasih sayang, namun renjun selalu berimajinasi liar kepada sang ayah, nakomoto yuta.

Malam ini renjun sengaja berpakaian tipis, baju tipis celana pendek, ia pergi ke kamar sang ayah untuk tidur bersama.

"Ayahh~"panggil renjun manja lalu merebahkan dirinya di atas tubuh sang ayah yang sedang membaca buku.

"Eh kenapa sayang?"kaget yuta bukan karena sang anak tiba tiba tidur ditubuhnya melainkan baju sang anak, celana pendek dan kemeja tipis yang menutupi celananya yang membuat renjun terlihat tak memakai celana.

"Mau tidur bareng boleh??"tanya renjun dengan nada lucu lalu mengusak wajahnya ke dada bidang sang ayah.

"Boleh dong kenapa gak boleh"ucap yuta mengelus rambut sang anak.

Renjun terus bermanja manja ke yuta yang masih membaca buku yang membuat renjun kesal hingga ia sengaja lututnya ia tabrak ke kontol sang ayah.

"Shh"desis yuta.

"Kenapa ayah?"tanya renjun pura pura polos.

"Tidak apa apa tidur sudah malam"ucap yuta melepas kacamatanya dan menaruh buku, mematikan lampu memeluk tubuh mungil sang anak lalu menutup matanya dengan kontol yang tegang.

"Euhm ayah ini ada yang ngeganjel eumh"ucap renjun dengan sengaja menggesek gesek kontol yuta.

"Shh jangan bergerak sayang"ucap yuta.

"Tapi ini gak enak yah"ujar renjun bangun dari tidurnya duduk tangannya menyanggah namun ia memegang kontol sang ayah.

"Shh renjun, nakal"ucap yuta tersenyum ketika sang anak mengelus ngelus miliknya.

Renjun tersenyum ia menjilat rahang tegas sang ayah tidak ada penolakan renjun mencium bibir sang ayah, yuta membalas ciumannya, menyesap berperang lidah.

"Eungh"lenguh renjun di Sela sela ciumannya.

Ciuman terlepas "ah ayah memek injun gatal, becek ahh"ucap renjun mengarahkan tangan yuta ke memeknya yang sudah becek.

"Mulai anak ayah hm, mau digenjot Sampek lemes hm"ucap yuta sambil menusuk nusuk memek sang anak.

"Ahh iyahh mau di ewe sama kontol gedehh ayahh ahh fasterhh ahh"desah renjun keenakan.

"Binal juga ya anak ayah, kalau tau dari dulu udah ayah perkosa kamu sampek hamil anak ayah"ucap yuta melepaskan jari dari memek renjun membuat renjun cemberut padahal ia akan keluar.

Yuta melepas semua baju renjun hingga renjun telanjang bulat memperlihatkan tubuh mulus tanpa cacat memek pink tembe5m yang becek yang membuat dildo yuta menaik, dengan tergesa gesa yuta melepaskan bajunya.

"Bersiap sayang, ayah akan genjot kamu Sampek lemes"bisik yuta sambil menjilat telinga renjun.

JLEB!!

tertanam sempurna.

"AKH AYAH!!"teriak renjun karena sang memasukkan secara mendadak.

"Ahh enak banget memekmu njun aargg kontol ayah di remes remes ahh"desah sang ayah mulai menggenjot memek renjun dengan brutal.

"Ahh ayah ahh enak di ewe ahh sshh ayah ahh memek injun gatelhh cepet ayahh ahhh shhh ohh"desah ribut renjun.

"Enak hm di genjot ayahnya sendiri hm?"tanya yuta.

"Ahh shh ayahh fasterhh ahh ohh ouch oohh ahh"desh renjun tak menghiraukan ucapan sang ayah.

PLAK

"udah bego yah kalau dimasukin kontol anak ayah"ucap yuta menampar memek renjun.

"Ahh enak yahh ahhh terushh, ahh mau keluarhh ayahh"desah renjunlalu mengeluarkan cairan kental.

"Ahh renjun sialan, udah banjir terimah Peju ayah"ucap yuta lalu menghentakkan kontolnya menyemburkan Peju ke dalam memek renjun hingga tak ada yang menetes.

Akhirnya mereka melakukan berbagai gaya hingga renjun pingsan.

Setelah kejadian itu yuta dan renjuns semakin sering ngewe, di dapur, di mobil di taman belakang.


____
Sorry kalau gak seru soalnya watashi coba coba😭🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

renjun x allTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang