Moment Kecil yang Membuat Jantung Berdebar

12 0 0
                                    

Bintang tersenyum melihat Lisa yang sedang memainkan gitar di taman sekolah. "Hei, kamu memainkan gitar dengan sangat indah," ucap Bintang.Lisa terkejut dan menatap Bintang dengan canggung. "Oh, terima kasih. Aku cuma senang memainkan gitar," jawab Lisa.Bintang tersenyum lebar. "Aku juga suka musik. Mungkin kita bisa bermain bersama nanti?" tawar Bintang.Lisa merasa terharu dengan tawaran itu. "Iya, aku senang sekali," jawab Lisa.


Mereka akhirnya bertemu untuk bermain musik bersama di kamar Lisa. Bintang memainkan bass sementara Lisa memainkan gitar dan bernyanyi."Aku suka suaramu," puji Bintang.Lisa merasa gugup. "Terima kasih. Kamu juga sangat jago bermain bass," balas Lisa.Tiba-tiba listrik padam dan mereka berdua terkejut. Bintang mengambil ponselnya untuk menyalakan senter.Lisa tersenyum malu-malu. "Aku takut di dalam gelap," ucap Lisa.Bintang tersenyum. "Aku akan melindungimu," ucap Bintang sambil memeluk Lisa.Keesokan harinya, mereka berdua bertemu lagi di taman sekolah. "Kamu tahu, aku merasa nyaman bersama kamu," ucap Lisa.Bintang merasa senang. "Aku juga merasa sama. Kamu spesial bagiku," ucap Bintang.Lisa tersenyum. "Apakah kamu suka denganku?" tanya Lisa.Bintang terdiam sejenak, lalu memandang Lisa dengan tulus. "Aku suka kamu, Lisa. Aku ingin menjadi pacarmu," ucap Bintang.Lisa terkejut dan merasa senang. "Aku juga suka kamu, Bintang. Aku ingin menjadi pacarmu juga," jawab Lisa sambil tersenyum bahagia.Mereka menjadi pasangan kekasih dan semakin sering menghabiskan waktu bersama. Mereka pergi ke pantai, bermain game bersama, dan juga bermain musik bersama."Kamu adalah orang yang paling berarti bagiku," ucap Bintang sambil memandang Lisa.Lisa tersenyum bahagia. "Kamu juga sangat berarti bagiku, Bintang. Aku merasa sangat beruntung bisa memiliki kamu," ucap Lisa.Mereka saling berpelukan dan merasa bahagia bersama. Mereka tahu bahwa hubungan mereka akan selalu menjadi indah dan menyenangkan.Demikianlah empat chapter pertama cerita romantis antara Bintang dan Lisa.
Lisa sedang sibuk belajar di perpustakaan ketika Bintang tiba-tiba muncul di depannya dengan sekuntum bunga mawar merah. "Ini untukmu," ucap Bintang sambil memberikan bunga itu kepada Lisa.Lisa merasa senang dan tersipu malu. "Terima kasih, Bintang. Ini sangat indah," ucap Lisa.Bintang mengambil tempat duduk di sebelah Lisa dan menggenggam tangannya. "Aku ingin kamu tahu bahwa kamu selalu membuat hatiku berdebar-debar. Aku merindukanmu setiap saat," ucap Bintang.Lisa merasa terharu dengan kata-kata Bintang. "Aku juga merindukanmu, Bintang. Aku suka kamu," jawab Lisa sambil tersenyum.Mereka berdua pergi ke sebuah festival musik bersama dan menikmati suasana yang meriah. Mereka menari dan bernyanyi bersama, dan merasa begitu dekat satu sama lain."Tolong jangan pergi kemana-mana, ya?" ucap Bintang sambil menatap Lisa dengan lembut.Lisa tersenyum. "Aku tidak akan pergi kemana-mana. Aku selalu ingin bersamamu," jawab Lisa.Mereka saling berpelukan dan merasa begitu bahagia bersama-sama. Mereka tahu bahwa mereka saling mencintai dan akan selalu bersama.


Bintang dan Lisa pergi ke pantai dan menikmati waktu bersama di sana. Mereka berjalan-jalan di sepanjang pantai sambil mengobrol dan tertawa bersama."Kamu tahu, aku ingin selalu bersamamu," ucap Lisa.Bintang tersenyum. "Aku juga ingin selalu bersamamu. Kamu membuatku bahagia, Lisa," ucap Bintang.Lisa menatap Bintang dengan tulus. "Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya. Aku sangat mencintaimu, Bintang," ucap Lisa.Bintang membalas pandangan Lisa. "Aku juga mencintaimu, Lisa. Kamu adalah segalanya bagiku," ucap Bintang.Mereka saling berpelukan dan merasa begitu bahagia bersama-sama. Mereka tahu bahwa mereka saling mencintai dan akan selalu bersama.Bintang dan Lisa pergi ke sebuah restoran mewah untuk merayakan ulang tahun Bintang. Mereka makan makanan lezat dan menikmati suasana yang romantis."Bintang, aku harap kamu tahu betapa pentingnya kamu bagiku," ucap Lisa.Bintang tersenyum. "Aku tahu, Lisa. Kamu adalah cinta pertamaku dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu," ucap Bintang.Lisa tersenyum dan merasa terharu. "Aku akan selalu mencintaimu, Bintang. Kamu adalah orang yang paling berarti dalam hidupku," ucap Lisa.Mereka saling berpelukan dan merasa begitu bahagia bersama-sama. Mereka tahu bahwa mereka saling mencintai dan akan selalu bersama

 Mereka tahu bahwa mereka saling mencintai dan akan selalu bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari, Lisa dan Bintang pergi berjalan-jalan di taman. Mereka duduk di bawah pohon dan menikmati keindahan alam di sekitar mereka."Bintang, apa yang kamu lihat di masa depan kita?" tanya Lisa.Bintang merenung sejenak. "Aku melihat kita bersama selamanya, Lisa. Aku ingin membuatmu bahagia setiap saat," ucap Bintang.Lisa tersenyum. "Aku juga ingin selalu bersamamu, Bintang. Kamu adalah orang yang paling berarti dalam hidupku," ucap Lisa.Mereka saling berpelukan dan merasa begitu bahagia bersama-sama. Mereka tahu bahwa mereka saling mencintai dan akan selalu bersama.
Bintang mengajak Lisa pergi ke konser band favorit mereka. Mereka menikmati musik dan berdansa bersama-sama."Saat ini aku merasa begitu bahagia, Bintang. Aku tidak ingin momen ini berakhir," ucap Lisa.Bintang tersenyum. "Aku juga merasa seperti itu, Lisa. Kamu adalah yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku," ucap Bintang.Lisa merasa begitu bahagia mendengar kata-kata Bintang. "Aku akan selalu mencintaimu, Bintang. Kamu adalah segalanya bagiku," ucap Lisa.Mereka saling berpelukan dan merasa begitu bahagia bersama-sama. Mereka tahu bahwa mereka saling mencintai dan akan selalu bersama.

Mencintaimu SelamanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang