Hari-hari Lisa terus berlalu tanpa Bintang. Dia mencoba untuk melanjutkan hidupnya, tetapi hatinya selalu merindukan Bintang. Setiap kali dia melewati tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi bersama-sama, dia selalu teringat akan kenangan indah bersama Bintang.Lisa mencoba untuk mencari penghiburan dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Tetapi, meskipun dia tersenyum dan tertawa bersama mereka, hatinya selalu merasa hampa dan kosong.Pada suatu hari, Lisa bertemu dengan seorang pria yang baik hati dan perhatian. Dia merasa nyaman dengan kehadirannya dan mereka mulai menghabiskan waktu bersama-sama.Lisa merasa bahwa dia mulai merasa bahagia lagi dan mungkin sudah waktunya untuk melupakan Bintang dan memulai hidup baru. Namun, ketika dia melihat foto Bintang di album fotonya, hatinya terasa sakit dan dia merindukan Bintang dengan sangat.
Beberapa bulan kemudian, Lisa menerima kabar bahwa teman-teman Bintang mengunjungi makam Bintang untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-20.Lisa memutuskan untuk pergi ke makam Bintang dan memberikan penghormatan terakhir kepadanya. Dia merasa sedih dan hampa ketika melihat makam Bintang, dan dia tahu bahwa dia selalu akan merindukannya.Namun, ketika dia berjalan pulang dari makam, dia merasa seperti ada sesuatu yang mengikuti dia. Dia berbalik dan melihat bayangan yang terlihat seperti Bintang. Dia merasa gugup dan tidak yakin apa yang terjadi.Lisa berjalan menuju ke arah bayangan itu, dan ketika dia mendekat, dia menyadari bahwa itu benar-benar Bintang. Dia merasa sangat senang dan tidak sabar untuk memeluknya.Namun, ketika dia mencoba memeluk Bintang, dia menyadari bahwa itu hanya bayangan Bintang. Dia merasa hampa dan sedih karena dia tidak pernah bisa merasakan pelukan Bintang lagi.
Lisa merenung sejenak dan kemudian memutuskan untuk melanjutkan hidupnya tanpa Bintang. Dia memutuskan untuk fokus pada masa depan dan mencoba menjadi bahagia lagi.Dia memutuskan untuk memulai bisnisnya sendiri dan membangun karir yang sukses. Meskipun hatinya selalu merindukan Bintang, dia tahu bahwa dia harus melanjutkan hidupnya dan menjadi orang yang lebih baik.Akhirnya, Lisa menjadi sukses dan bahagia dalam hidupnya. Dia selalu akan merindukan Bintang, tetapi dia tahu bahwa Bintang akan selalu di hatinya.Beberapa tahun berlalu, Lisa telah sukses dalam bisnisnya dan memiliki kehidupan yang bahagia. Dia bertemu dengan seorang pria yang mencintainya dengan tulus dan mereka memutuskan untuk menikah.Pada hari pernikahannya, Lisa merasa bahagia dan bersyukur atas semua berkah yang telah diberikan kepadanya. Namun, pada saat yang sama, dia merasa sedih karena Bintang tidak bisa hadir di hari bahagianya.Dia mengingat semua kenangan indah yang mereka lalui bersama-sama, dan dia berharap Bintang bisa melihatnya sekarang dan menjadi bagian dari kebahagiaannya.
Lisa dan suaminya pergi berbulan madu ke sebuah pulau tropis yang indah. Mereka menikmati setiap momen bersama-sama dan membuat kenangan indah yang akan selalu diingat.Namun, pada saat terakhir mereka di pulau itu, Lisa melihat sesuatu yang mengejutkan. Dia melihat seorang pria yang sangat mirip dengan Bintang berjalan di seberang pantai.Dia berlari ke arah pria itu dan ketika dia mendekat, dia menyadari bahwa itu benar-benar Bintang. Dia merasa sangat terkejut dan senang, tetapi pada saat yang sama, dia merasa sedih dan bertanya-tanya mengapa Bintang tidak pernah menghubunginya.Bintang memeluk Lisa dan mereka berbicara selama beberapa jam. Bintang mengatakan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan mencari jalan keluar dari depresi yang telah lama dideritanya.Dia merasa sangat menyesal karena meninggalkan Lisa begitu saja dan tidak pernah menghubunginya selama ini. Dia meminta maaf dan mengaku bahwa dia masih mencintai Lisa dan selalu akan mencintainya.Lisa merasa sedih dan bingung. Dia tidak tahu harus merespon apa. Setelah semua perasaan yang dia lalui selama ini, dia tidak tahu apakah dia masih mencintai Bintang atau tidak.Setelah pertemuan itu, Lisa merasa bingung dan tidak bisa tidur semalaman. Dia merenungkan kembali semua kenangan indah dan semua penderitaannya selama ini. Akhirnya, dia memutuskan bahwa dia masih mencintai Bintang dan dia tidak bisa hidup tanpanya.Dia memutuskan untuk mengambil risiko dan memberikan kesempatan kedua kepada Bintang. Dia mencari Bintang dan mengatakan kepadanya bahwa dia masih mencintainya dan ingin bersama lagi.Bintang sangat senang mendengar kabar itu dan mereka mulai berkencan lagi. Lisa merasa bahagia karena dia merasa dia telah menemukan cinta sejatinya.Namun, ketika mereka mencoba untuk membangun kembali hubungan mereka, mereka menyadari bahwa mereka berdua telah berubah. Mereka sudah tidak lagi cocok satu sama lain dan perasaan yang mereka rasakan tidak seperti yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Selamanya
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta sejati antara Bintang dan Lisa, yang diwarnai dengan kebahagiaan dan kesedihan. Meskipun akhirnya mereka terpisah oleh kematian, kisah cinta mereka tetap abadi dan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi...