Prolog

41.6K 557 12
                                    

Diane Veronica, punya impian yang sama seperti impian gadis biasa, iaitu membina rumah tangga yang bahagia bersama seseorang yang dicintainya. Namun impiannya musnah ketika dia terjerat di dalam perangkap lamaran paksa dari seorang lelaki yang asing dalam hidupnya, Felix Tan .
Karena ingin terlepas dari genggaman Tiara, menantu pilihan ibunya, Felix Tan memaksa Vero menjadi istrinya dengan menjadikan sebuah perjanjian sebagai modal.

"Itu harga yang kamu perlu bayar jika tidak menyetujui kontrak perjanjian. Sekarang jangan banyak bicara, menikah lah dengan ku. Titik." - Felix Tan demi sebuah janji, Diane Veronica ikhlas menerima kehendak Ilahi.

Meskipun tiada cinta, Diane veronica ikhlas demi menjaga harga diri dan keluarga dari kelakuan lelaki sombong itu yang sesuka hatinya. Namun Diane Veronica tidak menyangka, keputusannya itu membuat hidupnya kacau-balau karena Felix Tan, yang berhati kering dan ber ego tinggi.

"Apa? Atas lantai ni?"

"Di mana saja yang kau suka. Tapi bukan di atas kasur mahal ku ini. Bikin kotor saja."

"Kotor?, kamu yang ingin menikah dengan saya kan, setelah itu kamu bilang saya kotor pula? Kalau kamu tahu saya kotor, buat apa kamu menikah dengan saya? kamu pernah berfikir tidak tentang perasaan saya? saat kamu paksa saya menikah dengan kamu dulu? kamu hanya fikir tentang diri kamu saja, kan? tentang saya ini kamu tak berfikir langsung. Kamu ini memang menyebalkan!"

Tidak sampai di situ, Vero juga harus berhadapan juga dengan Agnes Tan, ibu mertuanya dan Tiara yang membenci dirinya, hidup Diana veronica tidak lagi tenang seperti dulu. Kehadiran Johan Sebastian, sepupu Felix Tan yang mencoba mendekatinya menambah mengeruhkan keadaan. Keadaan bertambah parah apalagi tanpa sadar, Vero telah jatuh cinta pada suaminya meskipun pada kenyataanya dia tidak di layani seperti seorang wanita yang bergelar istri."

Aduhh! ada apa dengan ku ini? Kenapa aku begitu merindukanya? seperti orang gila terus membayangkan suaminya, Felix tan. Padahal baru beberapa jam dia pergi. Tidak mungkin kan aku sudah jatuh cinta dengan lelaki sombong itu?," Vero menggelengkan kepalanya, "sepertinya aku sudah gila."

Adakah kebahagiaan akan menghampiri hidup Diane veronica apabila dia sudah jatuh cinta pada lelaki sombong itu? Atau menunggu balasan cinta dari Felix, ibarat bulan pada waktu malam menanti matahari menjelma pada waktu siang?
Diane Veronica terus menanti...


Penasaran kan???
tunggu kelanjutanya yahhhh
terima kasihh ... bye .. byeee
emmuachhh

Jangan lupa comment dan saran nya yah guys ... ♥

Mr. Arrogant I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang