Happy Reading SeMOA
•
•
•3B (5)
XOXOSoo telah mengubah nama grup
KaiAja: Apaan tuh 3B?Jun_C: Bestie-Bestie Biadab
BeomAtom: Bestie biadab? Siapa? Kita?
Taehyun(G): Wahh gk nangka gw... lo anggap kita bestie biadab...
KaiAja: Nangka sama nyangka beda jauh-_-
KaiAja: Beda makna pulaBeomAtom: Tapi Taehyun ada benarnya jg. Kita emang biadab...
XOXOSoo: Apaan sih? 3B itu artinya "Bosan Banget Bestie".
BeomAtom: Oh kirain hehe.
XOXOSoo: Gw bosan nih. Lo pada ada ide ga? Bagusan buat apaan gitu?
BeomAtom: Kalo nyanyi?
Jun_C: Ga asik ga ada musik-nya.
KaiAja: 2in.
BeomAtom: Bener juga sih.
Taehyun(G): Masak aja mending.
KaiAja: LO AJA YG MASAK SONO!!
XOXOSoo: Lo bisa ga sih ksh ide yg masuk akal dikit.
Jun_C: Lo tahukan gimana jadinya dapur kalo Beomgyu sama Kai sampe injak kaki disana?
KaiAja: seneng² kagak makin susah iya.
BeomAtom: Trus skrng we kudu ottokhae
XOXOSoo: Gibah yuk.
Taehyun(G): Dih. Baru aja kemarin minta bang Yeonjun bertobat. Malah dianya yg ngajak buat dosa lagi😒
BeomAtom: Ciri² orng yg kgk pnya pendirian.
Jun_C: Kebetulan bngt gue pnya bahan gibah nih.
Jun_C: Mari merapat anak-anak.KaiAja: Iya Pak.
XOXOSoo: Kyk murid Tk🤣
BeomAtom: Diam! Kak Yeonjun waktu dan tempat dipersilahkan.
Jun_C: Oke. Gw mau cerita nih... Kan tadi gw disuruh sm mami gw buat anterin kain ke mbak Lilis buat dijahit...
Jun_C: Trus gw liat bang Juki duduk diteras sma mbak Lilis. Mereka kyk lagi ngomongin sesuatu yg serius bngt.
Jun_C: Karena gw penasaran jadi gw nguping pembicaraan mereka. Dan lo tahu apa yg mereka bicarakan?KaiAja: Ya enggak lah goblok!
Taehyun(G): Lo blm ngasih tahu bambank!!
XOXOSoo: Cepetan!
Jun_C: Katanya si Beomgyu ngehamilin anak orang njirr!!
XOXOSoo: Apaan sih. Gibah lo ga asik amat.
Taehyun(G): Wtf. Woy jngn sembarangan ngomong ya. Kak Beomgyu tuh anak bae².
Taehyun(G): Ya walau kadang² otaknya rada error.XOXOSoo: Ga mngkn Beomgyu ngelakuin itu.
XOXOSoo: Klo dia ngelakauin itu dan udah ksi tahu ke mama papanya pasti dia udah dicoret dr KK.KaiAja: Ga percaya gue! Lo fitnah sahabat lo sendiri bang. Jahat lo!
KaiAja: I tidak want berteman with you lagi!!Taehyun(G): Pencemaran nama baik ini mah.
Jun_C: Beneran woy. Gue dngr sendiri bang Juki ngomong kyk gitu.
Jun_C: Bang Juki ngomong gini, "BeomBeom ngehamilin anak orang lis. Gw ga nyangka masih muda tapi kelakuannya udah kyk gitu ck ck ck"XOXOSoo: Gue bkl tnya langsung sma Beomgyu aja.
KaiAja: Gue jg ikut lo kak.
Taehyun(G): Btw dari tadi kak Beomgyu gk nongol.
KaiAja: Gue udah siap kak. Tungguin di depan.
XOXOSoo: Hyun rumah lo kan lebih dekat sma rumah Beomgyu. Mending lo duluan ke sna!
Taehyun(G): Yoi.
Jun_C: Woy! Gue ikut.
Jun_C: Tungguin gue di cabang Bin.XOXOSoo: Gueudah sama Kai. Mau taruh lo dimana ogeb? Jari-jari? Atau knalpot?
Taehyun(G): Bawel amat lo jadi orng. Ini semua gara² lo... JK aja. Sekalian otak lo kudu dipanasin biar klo ngomong tu mikir² dulu.
Jun_C: Btw JK tuh apaan?
Taehyun(G): JALAN KAKI TOLOL!!
Jun_C: Santai dong! Gue kan cuman nanya karna nggak tahu.
Taehyun(G): Dih. Hirup oksigen 3 tahun sebelum gue. Masa itu doang nggak tahu.
Jun_C: Ya gue kan baru tahu.
Taehyun(G): MAKANYA SEKOLAH!!!
Jun_C: Gue sklh ya njing!!
XOXOSoo: DIAM!!!
KaiAja: Mampus. Gue nggak ikutan.
Note: Yang didenger Yeonjun itu memang bener. Tapi yang dimaksud itu bukan Beomgyu tapi orang lain. Sengaja namanya disamain gitu tapi kalo ditulis emang beda, bunyinya doa yg sma
Si Yeonjun salah paham...Author nggak bermaksud mencemarkan nama baik para idol. Ini hanyalah karangan author semata. Jadi harap jangan dibawa ke dunia nyata ya.
See You Next Chapter MOA...
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMCHAT TXT
HumorLangsung dibaca aja siapa tahu suka. Murni karangan author. Update kalo lagi gabut doang. Cast: TXT and other