Siang hari, udah kecut aja muka Hong Eunchae.
Gegara liat kakak kesayangannya lagi ngasih air mineral ke Rei--temen sekelasnya Ni-Ki-- yang ga kalah cantiknya sama Eunchae, bikin eunchae ngambek in Ni-Ki seharian.
Ni-Ki yang sebenarnya tipikal males ngomong duluan, terpaksa deh buat dedek gemesnya maafin dia karna dia sendiri selama pacaran sama Eunchae, pernah di ambekin seminggu lebih. Akurnya karna dibeliin seblak sama Ni-Ki. Haduh bocil.
"Ay, maaf." Ni-Ki berekspresi banget mukanya, menunjukkan kesedihan yang tiada duanya, momen yang sangat bikin bumi bisa hujan deres Ni-Ki bisa berekspresi begitu.
Tapi ya ini Eunchae, kesayangannya Ni-Ki, wajar aja Ni-Ki bisa leluasa menunjukkan sifat dan sikapnya yang mungkin kalian engga tahu dari Ni-Ki.
"Apaansih" nah kan marah banget degemnya, sampe nyolot mukanya melotot melotot ga karuan
"Cuma beliin minum, dia abis pingsan gegara dihukum tadi, lagian aku kan ketua kelas, ay." Nah, ini nih kalo salah paham duluan, kaga tahu arah emang bocil kematian satu itu. Seenaknya Bae nyuekin ice prince begitu wakakaka.
Eunchae mendelik, "Idih, kan bisa yang lain!" Sewot banget muka
"Bu Jennie minta tolongnya ke aku, sayangg"
Udah bilang sayang ayang bebi baby love lopie dedek sayangku cintaku kebanggaan ku kesayanganku, yang namanya eunchae si bokem ya tetep marah kalo ga ada sogokan, kesel juga si Ni-Ki.
"Mie ayam." Ni-Ki paham, eunchae minta disogokin, ngode dia itu
"Iya ayo."
💗
"Enyaaaak" sepanjang jalan setelah mereka berdua makan mie ayam, eunchae hanya bilang enak, Ni-Ki udah kebal sama sifat eunchae yang bocil banget.
Sampe rumah Eunchae, Ni-Ki senyum, cium brutal muka Eunchae yang gemesin banget
"Makasih sayangkuuu" Eunchae itu bener-bener sumber kebahagiaan Ni-Ki untuk saat ini, masa SMA mereka terlalu indah buat bersama terus.
"Bobo sana, masuk, dah malem dingin." Ni-Ki ngelus-elus kepala Eunchae
"Gak mau, masih kangen."
Kangen itu kebiasaan mereka banget, haduh
"Kan udah ketemu, besok juga bisa ketemu, cfd an?" Eunchae ngangguk seneng, jarang banget Ni-Ki bagi waktu kaya gini ke dia, walau sebenarnya dia ovt bentar lagi ditinggal nyibuk lagi sama Ni-Ki. Kebiasaan banget soalnya selama 5 bulan pacaran gitu mulu.
"Yaudah bye" eunchae dadah-dadah, dan masuk ke kamarnya, dia bersih-bersih badan, langsung tu bobo biar besok bisa jalan santuy sama racapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaemura | Eunchae Ni-Ki
Cerita PendekLika liku perjalanan kisah romansa Hong Eunchae [tipikal anak cerewet yang banyak petingkah] sama Nishimura Riki [tipikal anak yang terkenal irit omong dan muka selalu ga santai] ketika mereka masih pacaran.