☎️☎️
pagi - pagi sekali, sekitar jam 04:44 am haewon sudah bangun untuk siap - siap pergi kesekolah.
bukan karena apa haewon bangun pagi sekali untuk kesekolah, kemarin dia diberi tugas oleh beomgyu sang ketua kelas sebagai pemegang kunci kelas hari ini.
sebagai siswi yang termasuk salah satu siswi teladan di sekolahnya, haewon tidak mau nama baiknya jelek begitu saja karena terlambat masuk kelas dan membuat seluruh teman kelasnya terlambat juga.
dua belas menit yang dibutuhkan haewon untuk mandi dan bersiap - siap ke sekolahnya. sebelum berangkat dia sarapan dengan sereal coklat dengan susu yang ia suguhkan di mangkok.
setelahnya ia bergegas memesan ojek online dan keluar dari apartemennya menuju halaman apartemen giriandell.
tidak butuh waktu yang lama buat haewon menunggu jemputan ojek onlinenya.
" dengan kak haewon?? " ucap ojek online tersebut.
" iya pak, saya. ke sekolah andromedha ya pak " haewon.
" syap kak, ini dipake dulu helmnya " ucap ojek online itu lagi.
" iya pak, makasih " haewon.
haewon menaiki sepeda motor ojek online tersebut dan duduk dengan model side drug karena rok sekolahannya yang pendek.
🏡🏡
disekolah, haewon membuka pintu kelas 12B yang dikunci. tidak banyak siswa dan siswi yang datang dengan jam sepagi ini.
dengan mengisi kesepiannya dikelas, haewon pergi ke rooftop untuk mengambil barang - barang piket di gudang atas. di kelas 12B, setelah pemegang kunci kelas sudah ada dikelas, dia diperkenankan mengambil alat pembersihan untuk anak - anak yang piket hari itu, termasuk haewon, dia ingin mengambil barang - barang pembersihan di gudang atas rooftop.
waktu sampai di area rooftop, haewon langsung memasuki gudang yang sangat berdebu dan gelap itu.
" jauh banget alat sapu - sapunya si. males banget " ucap haewon sambil menuju area alat - alat seperti sapu di ujung gudang.
saat sedang mengambil alat untuk piket kelasnya, haewon menemukan hoodie abu - abu dan sepuntung rokok yang sudah habis.
dari keliatannya.. haewon seperti mengenal hoodie itu. hoodie itu persis yang dipakai orang yang menabraknya kemarin di trotoar setelah ia dari supermarket.
" apa gue bawa aja dulu ya.. siapa tau nanti ketemu ama orang yang punya. buahaha, mana bagus lagi, apa gue colong aja ya. " ucap haewon, lalu mengambil hoodienya dan bergegas pergi dari gudang atas yang gelap itu.
🏡🏡
di bawah, dia liat sudah ada beberapa siswa dan siswi yang sudah datang dan memenuhi area sekolah andromedha.
haewon memasuki kelasnya dan melihat ada beberapa anak - anak yang meramaikan kelasnya, seperti beomgyu yang sedang adu argumen dengan sang tengil jaemin, dan ada seeun, xiaoting dan yeseo yang bergibah ria di ujung kelas. sedangkan ada beberapa bangku anak yang kosong karena sedang keluar.
haewon menaruh alat untuk piket di belakang pintu kelas, dan menuju bangkunya sendiri di paling depan ketiga, dan bersampingan dengan yeseo dan jungwoo.
di bangkunya, haewon melipat hoodie yang tadi ia temukan dan memasukkannya kedalam tasnya.
to be continued . . .
halow para penunggu kapal 2won. gaada bacotan si hari ini dri sher
cuma mw ngingetin, janlup votementt ama ramein yh, biar ak semangat nulus booknya, ea ea ea.
segitu dulu, bye bye
🧝🏻♀️ www.ssherny.com
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝐓rainee : 𝐘ang Jungwon ft. 𝐎h haewon
Conto❛❛ gue sumpahin jodoh lo gue, won ❜❜ - jungwon - attention ! ; kata kasar ; fiction ; kata baku, non baku $tart ; 21 jan 2O23 end ; ???? by : @ssherny