A SMART GIRL - Bab 1

146 9 0
                                    


Di SMP Cahaya Bakti terdapat seorang murid bernama Naya Akleema Elleanor, Naya adalah seorang gadis yang baik , dia sangat populer berkat kepintarannya dan kecantikannya yang mampu membuat murid-murid di SMP Cahaya Bakti terpesona. Naya memiliki prestasi yang sangat banyak dalam bidang akademik, Naya telah menjuarai berbagai Olimpiade baik tingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional. Naya memiliki 2 sahabat yaitu Nora Lexandra Winata dan Gwen Ravelyn.

Nora seorang gadis yang ambis, cantik dan baik, dia telah memenangi banyak perlombaan dalam bidang non akademik salah satunya Juara 1 lomba Karate International, dia juga sangat populer dan memiliki followers yang banyak serta para fans yang tidak sedikit. 

Gwen sahabat Naya yang kedua, dia cantik, baik, dan juga sangat ambis di bidang akademik, sama seperti Naya, dia juga pernah mengikuti berbagai Olimpiade dan telah banyak menjuarai Olimpiade-olimpiade di tingkat internasional, Gwen adalah patner ambis saat Naya lomba dan mereka pernah menjadi tim di salah satu lomba yaitu lomba Cerdas cermat bidang Fisika tingkat Internasional. Naya sangat senang dan bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka yang selalu bisa mensupport dia.

Pada suatu hari saat dia sedang duduk di jam istirahat, dia mendengar pengumuman bahwa Osis telah membuka pendaftaran untuk calon-calon pengurus osis yang baru, Osis SMP Cahaya Bakti adalah organisasi yang memiliki banyak peminat dan penggemar, banyak murid-murid yang ingin menjadi anggotanya, Naya sejak dulu memang ingin mengikuti organisasi khususnya Osis, saat mendengar pengumuman tersebut Naya langsung menemui para sahabatnya yang berada di kantin.

"eh Nay tumben ke kantin, kenapa?" Tanya Nora dan Gwen

"kalian belum tahu ya? osis membuka pendaftaran untuk calon pengurusnya yang baru" ujar Naya 

"beneran? wah gw baru tau Nay, terus lu mau ikut daftar jadi pengurus osis?" Tanya Gwen

"iya, gw pengen jadi pengurus osis, sejak dulu gw penasaran gimana rasanya, kalian ga mau daftar juga?"

"gw masih pengen sih cuman, gw masih bingung takut ga bisa ngebagi waktu" ujar Nora 

"bener sih, gw juga masih bingung, btw daftarnya dimana Nay?" ujar Gwen

"di form pendaftaran, coba cek wa kalian di situ ada formnya kalau mau ikut tinggal daftar aja"

"siapp Nay, lu udah daftar?" tanya Nora dan Gwen

"belum nih, gw izin dulu sama nyokap, btw nanti sehabis pulang sekolah kalian free ga?"

"gw sih free Nay, emang mau kemana? ujar Gwen

"gw juga free kok, mau kemana nihh?

"bagus deh, gw mau ajak kalian lunch bisa kan?"

"bisaa Nayy, tapi Traktir ya hehehe" Ujar Gwen

"iyaa siapp, nanti gw jemput di tempat biasa ya"

"YESSS, SIAPP NAYYY" Ujar Gwen dan Nora.

bel masuk berbunyi, Naya dan sahabat-sahabatnya bergegas masuk ke kelas, tetapi selama pelajaran pikiran Naya selalu kepada pendaftaran Osis itu.

BERSAMBUNG...

Cinta dalam organisasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang