19.

135 4 0
                                    

Satu Minggu berlalu. Saat ini yoongi dan haeyeon sudah berada di kediaman min.

Yoshi memeluk bunda nya manja, sedangkan sang bunda fokus menonton televisi sembari mengelus surai yoshi.

Asahi? Anak itu sedang melukis di ruangan pribadi nya.

Yoongi yang melihat haeyeon dipeluk oleh Yoshi pun cemburu. Ah elah si bapak cemburu sama anak sendiri :V

"Yoshi, udah dong peluk bunda. Ayah juga mau"ucap yoongi.

Yoshi mengacuhkan ucapan ayah nya.

Haeyeon terkekeh melihat itu, ia menoleh ke arah yoongi.

"Gapapa, nanti malem kan kamu bisa peluk aku sepuasnya."ucap haeyeon.

Saat yoongi sudah ingin menerbitkan senyum nya, Yoshi berkata "apaan, bunda tidur sama ochi!"

Yoongi kembali memasang muka masam nya.

"Jancok!"

Haeyeon yang melihat itu menggeleng geleng kan kepala nya.

"Yah, cat lukis aku habis."ujar Asahi.

Tunggu.

Sejak kapan Asahi berada di samping ayahnya?!

"Heh ya Tuhan! Ngagetin kamu tuh!"ujar yoongi.

Asahi hanya memasang muka acuh.

"Udah, mana uang? Mau beli cat lukis sekalian mau ngedate sama winter"ucap Asahi sembari mengadahkan kedua tangan nya.

"Blackcard mu mana?"tanya yoongi.

"Ilang."jawab Asahi santai.

Yoongi? Jelas shock mendengar itu. Sedangkan haeyeon dan Yoshi menganga mendengar itu.

"Astaga!! Sisa berapa di blackcard???"tanya yoongi.

"5 juta doang"jawab Asahi yang masih santai.

Yoongi? Shock part 2.

Haeyeon menepuk jidat nya.

"Punya anak gini banget.."batin haeyeon.

"Aaaa udah mana uang nyaaa??!"ujar Asahi tidak sabar.

Lalu yoongi merogoh saku nya, ia mengambil dompet nya dan memberi 2 blackcard pada Asahi.

"Tuh, jangan di ilangin lagi!"peringat Yoongi.

"Ya"setelah itu Asahi menghampiri bundanya dan mengecup pipi sang bunda.

"Sahi pamit ya Bun, dadahhh~~"setelah pamit, ia mengambil kunci mobil dan mengeluarkan mobilnya dari garasi.

"Kok dia cuma pamit sama kamu aja si??"protes Yoongi kesal.

"Ya mana aku tau"jawab haeyeon acuh.

Astaga, seorang min yoongi harus sesabar apalagi?!

Setelahnya yoongi lebih memilih diam, jika di lanjut gabakal selesai.

Tok tok tok tok!!!!

"Siapa sih itu ketuk pintu ga sopan banget!"kesal Yoshi.

"Udah, bunda buka pintu dulu ya."ucap haeyeon.

Haeyeon melangkahkan kaki nya untuk membuka pintu.

"Ya, dengan sia-- pa? Kamu?"kaget haeyeon.

Ternyata yang bertamu adalah mantan istri suaminya.

"Apa? Gaboleh saya mampir ke rumah ini? Toh dulu saya nyonya besar disini."sombong IU

"Kan dulu, bukan sekarang."ucap seseorang dibelakang haeyeon.

"Yoshi? Anakku sayang.. bunda datang untuk kamu nak.. bunda juga bawa perempuan cantik untukmu. Namanya alenna."IU memperkenalkan perempuan yang ada disampingnya.

"Halo Yoshi, aku alenna.."ucap alenna malu-malu.

Yoshi menatap sinis Alenna.

"Gimana Yoshi? Cantik kan? Bunda mau kamu menikah dengan Alenna ya nak? dia sangat cocok denganmu."ucap IU dengan sedikit memaksa.

Haeyeon mendecih.

"Punya hak apa anda menjodohkan anak saya dengan jalang itu?"tanya haeyeon sarkas.

Alenna yang mendengar dirinya dibilang jalang pun mendengus kesal.

"Jika saya jalang, anda apa? Bukannya anda juga ya? Anda telah merebut suami bunda IU!"ucap Alenna membentak Haeyeon.

Yoshi yang tak terima bunda nya dibegitukan pun menampar pipi Alenna.

"Jangan pernah mulut kotormu mengata-ngatai bunda saya."geram Yoshi.

Alenna terkejut bahwa ia barusan ditampar oleh Yoshi.

IU pun terkejut.

"Yoshi! Kenapa kamu malah menampar calon istrimu?!"marah IU.

"Calon istri? Tcih! Tidak sudi saya menikah dengan dia. Saya sudah mempunyai pacar yang lebih cantik daripada pilihan anda."ucap Yoshi.

"Putuskan pacarmu! Kamu harusnya sama aku sayang"ucap Alenna dengan nada dilembut-lembutkan.

"Ogah banget gua sama elu anying! Pacar gua berlian, kagak kek elu yang sampah!"ucap Yoshi kesal dengan Alenna.

"Udah, anda berdua pergi dari rumah ini. Tidak menerima tamu yang attitude nya 0."ucap Haeyeon.

IU mendengus.

"Baiklah! Tapi saya akan datang lagi kemari dengan Alenna. Pokoknya Yoshi harus menikah dengan Alenna!"ucap IU sebelum pergi dari sana bersama Alenna.

Haeyeon menghela nafasnya berat.

"Bundaa, Yoshi gamau nikah sama lonte itu.. mau nya sama karinn huaaaa!!!"rengek Yoshi dengan memeluk tubuh kecil bundanya.

Karena tubuh Yoshi lebih besar dibandingkan Haeyeon. Sang bunda pun tenggelam dipelukan anaknya.

Yoongi yang penasaran pun menyusul istri dan anaknya didepan. Ia melihat istri tercintanya tenggelam dipelukan anaknya.

"Heh Titan! Bundamu gabisa nafas nanti kalo kamu peluk nya kayak gitu!"tegur yoongi.

"Huaaaa ayahhh, si IU ngeselin banget mau jodohin anakmu yang tampan paripurna ini dengan lontee huaaaa!!! Padahal kan Yoshi mau nya sama karinn cantikk HUAAAAA!!"rengek Yoshi pada ayahnya.

Yoongi dan Haeyeon menghela nafas dan memijat pelipisnya masing-masing.

"Hadeh.."yoongi kuat, yoongi sabar, yoongi gaboleh berkata kasar, yoongi orang baik, yoongi tidak pemarah, yoongi orang yang lenbut, yoongi harus sabar.

"Sudahlah, masuk kerumah."ucap yoongi.

Lalu mereka bertiga pun masuk kerumah.

Asahi pov.

"Winteo sayang, mau apalagi habis ini?"tanya Asahi yang sedang menghapus sisa ice cream yang ada di mulut winter.

"Jalan-jalan ke pantai!!"seru winter.

"Oke baiklah, let's go!!"mereka berdua pun menuju pantai dengan mobil yang dikendarai Asahi.

Asahi pov end.

TBC.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

duda anak 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang