Setelah semua orang dan alien selesai makan,
mereka kembali ke ruang reaction.Layar:kita lanjutkan video nya
Layar
Terlihat matahari pagi menyinari Boboiboy yang masih tidur di tanah depan kedai Tok Aba.
Di sebelahnya Lunar sedang menusuk pipi Boboiboy mengunakan ranting.
Luar Layar
Boboiboy melihat ke arah Lunar dengan tajam, sedangkan yang di tatap cuma tersenyum gugup.
Gempa:Tok Aba biarkan Ori tidur diluar semalaman?
Ucap Gempa yang berada dalam mode Mama Gempa.
Lunar:iyalah, tak mungkin Atok yang dah tua ni gendong Kak Boy, yang ada patah pinggang Atok kalau gendong Bang Boy.
Ucap Lunar kepada Gempa yang cuma menganggukkan kepalanya.
Sedang Tok Aba merasa tersinggung karena di panggil tua.
Layar
Ochobot:kau sedang apa Lun?
Tanya Ochobot melihat Lunar menusuk pipi Boboiboy mengunakan spidol.
Lunar:coba bangunkan kak Boy.
Jawab Lunar.
Ochobot cuma bisa sweatdrop mendengar jawaban dari Lunar.
Tok Aba:kau ni Lunar! Atok minta kau bangunkan abang kau, kau malah mencoret-coter muka abang kau.
Ucap Tok Aba melihat kearah Lunar yang sedang mencoret-coret muka Boboiboy pake spidol.
Luar Layar
Boboiboy mengejar Lunar setelah melihat adik satu-satunya ini mencoret-coret wajahnya menggunakan spidol.
Mechabot:ternyata sifat usil Lunar tetap ada di masa depan.
Amato dan Tok Aba cuma melihat kedua anak/cucunya yang saling kejar.
Yaya dan Ying cuma tertawa kecil sedangkan Gopal tertawa keras sama juga dengan si landak ungu tertawa keras cuma langsung berhenti karena mendapatkan tatapan tajam dari Abang nya.
Sedangkan para Elemental.
Trio Trouble Maker tertawa keras melihat wajah tuan mereka yang dicoret Lunar,
Trio Cool dan Gempa mencoba tidak tertawa walau keluar sedikit tawa.Setelah semuanya tenang mereka melanjutkan reaction.
Layar
Tok Aba:Boboiboy! Bangun!
Ucap Tok Aba membangunkan Boboiboy mengantikan Lunar yang sedang bersembunyi di atas pohon, takut Abang nya nyetrum dia guna kuasa Petirnya, saat tau wajahnya dah kena coret-coret.
Boboiboy:hoam, selamat pagi, Tok Aba.
Ochobot:Gopal! Ciciko! Bangun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Reaction Boboiboy Galaxy
FanfictionAlur cerita Boboiboy Galaxy akan sedikit berbeda dari cerita aslinya. Update tidak menentu. Karakter Boboiboy milik Monsta.