Setelah semuanya berhenti tertawa, mereka melanjutkan melihat masa depan.
Layar
Petir mengunakan gerakan kilatnya untuk sampai keatas pohon. sesampainya dia diatas pohon Petir perlahan-lahan mendekat untuk mengambil bola.
Gopal:tukaran permen kapas!
Ucap Gopal mengubah seluruh pohon menjadi permen.
Petir yang hampir mendapatkan bola terjatuh karna dahan pohon yang sudah berubah menjadi permen patah dan bola menimpa kepalanya.
Luar Layar
Halilintar menatap tajam Gopal yang bersembunyi dibelakang Fang.
Sedangkan Solar tertawa dalam hati melihat wajah Halilintar.
Layar
Setelah bola mengenai kepala Petir bola itu bergelinding pergi.
Gopal:aku dapat!
Boboiboy Petir:kuasa Elemental!
Boboiboy Angin! Tarikan angin!Ucap Angin mengeluarkan kuasanya untuk mengambil bola sebelum Gopal dan dia mendapatkannya,
Gopal yang kesal menembakan kuasanya pada Angin.Gopal:tembakan makanan!
Ucap Gopal menembakan kuasanya membuat beberapa benda berubah menjadi makanan.
Ochobot:sudahlah tu!
Boboiboy:ish, kuasa Elemental! Boboiboy Tanah! Tanah pelindung!
Ucap Tanah sebelum muncul pelindung dari tanah.
Gopal:bagi balik bola tu, Boboiboy!
Boboiboy:ini bola diorang, bukan bola kau! Nah dik, jaga bola ni baik-baik.
Ucap Tanah memberikan kembali bola milik anak1. Hingga tanpa sengaja Gopal mengubah bola itu menjadi cekodok.
Gopal:tak apa-apa, dik. Abang bisa tukarkan balik.
Ucap Gopal sebelum Anak1 menangis dan pergi dari sana diikuti 2 temannya yang lain.
Gopal:ini semua salah kau!
Ucap Gopal menunjuk kearah Boboiboy
Boboiboy:aku? Kau kan yang ubah bola tu jadi cekodok, 'kan?
Luar Layar
Yaya dan Ying menarik telinga Boboiboy dan Gopal dan mereka berdua mendapatkan ceramah yang panjang.
Awalnya para Elemental akan membantu tuan mereka tapi Lunar meminta mereka jangan ikut campur walau enggan para Elemental tetap mengikuti kata Lunar.
Lunar:Walau kak Boy sudah besar. Dia masih kekanak-kanakan.
Ucap Lunar membuat Boboiboy pundung dipojokan dengan mengumankan adik yang tidak lagi menghormatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Reaction Boboiboy Galaxy
FanfictionAlur cerita Boboiboy Galaxy akan sedikit berbeda dari cerita aslinya. Update tidak menentu. Karakter Boboiboy milik Monsta.